Kamis, Mei 26, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Realme GT Neo 3T di Geekbench, Sertakan Pengisian Cepat 80W!

HP Realme GT Neo 3T di Geekbench, Sertakan Pengisian Cepat 80W!

HP Realme GT Neo 3T telah terlihat di Geekbench dengan nomor model RMX3371. Perangkat ini telah berhasil mencetak 1003 poin di babak single-core serta 2607 poin di segmen multiple core.

Sebelumnya, Realme GT Neo 3 resmi meluncur di India beberapa waktu lalu. Saat ini perangkat tersebut mulai terjual melalui situs web Flipkart dan Realme.

Ini merupakan ponsel pertama di India yang hadir dengan dukungan pengisian cepat 150W. Selain itu, juga sebagai smartphone pertama yang datang dengan chipset MediaTek Dimensity 8100.

Kini, merek ini sedang mengerjakan Realme GT Neo 3T karena telah menerima beberapa sertifikasi termasuk BIS, NBTC, dan 3C China.

Sekarang, Realme GT Neo 3T telah terlihat di Geekbench. Dalam daftar mengungkapkan beberapa spesifikasi utama termasuk opsi chipset, OS, dan RAM.

Baca Juga: HP Realme 10i Segera Rilis di India, Dukung Chipset MediaTek Helio G96!

HP Realme GT Neo 3T Muncul di Sertifikasi Geekbench

Belum lama sejak peluncuran Realme GT Neo3, kini perusahaan sudah mengerjakan variasi yang sedikit berbeda. Perangkat tersebut akan mengusung nama GT Neo 3T.

Seperti yang telah dilaporkan sebelumnya, perangkat sudah melakukan tarian sertifikasi di beberapa tempat. Hal ini mengisyaratkan bahwa waktu rilisnya tidak terlalu jauh.

Sesuai dengan informasi yang beredar menyebutkan bahwa HP Realme GT Neo 3T juga telah terlihat di database Geekbench.

Ini mengungkapkan fakta bahwa ponsel terbaru tidak seperti Neo3, yang memperoleh chipset Dimensity 8100 dari MediaTek. Lalu Neo 3T akan menggunakan Snapdragon 870 dari Qualcomm sebagai gantinya.

Baca Juga: HP Realme 9 Pro Max dalam Pengembangan, Hadirkan Kamera Mumpuni!

Realme GT Neo 3T dalam Daftar Sertifikasi

Daftar Geekbench menunjukkan bahwa HP Realme GT Neo 3T hadir dengan OS Android 12 yang mungkin akan hadir dengan kulit kustom Realme UI 3.0 dan RAM 8GB. Meskipun demikian, mungkin ada opsi lain saat peluncuran resminya.

Selanjutnya, bagian motherboard menyebutkan ‘Kona’ yang dapat dikaitkan dengan chipset Qualcomm Snapdragon 870. Source code Geekbench menyebutkan GPU Adreno 650 akan membantu kinerja chipset tersebut.

Selain Geekbench, Realme GT Neo 3T telah muncul dalam situs sertifikasi 3C China. Daftar menunjukkan bahwa perangkat akan memiliki dukungan untuk pengisian 11V serta 7.3A.

Ini berarti ponsel akan mendukung pengisian cepat 80W, yang merupakan peningkatan dari teknologi pengisian daya 65W yang tersemat pada GT Neo 2T.

Handset juga telah terlihat pada situs web sertifikasi NBTC, yang mengkonfirmasi moniker tersebut. Selain itu, nomor model telah berada dalam sertifikasi BIS juga.

Semua ini menunjukkan tanggal peluncuran ponsel akan berlangsung dalam waktu dekat.

Rumor spesifikasi lain, HP Realme GT Neo 3T diharapkan memiliki layar 6,5 inch, yang tampaknya merupakan panel AMOLED.

Sementara itu, ponsel juga akan datang dengan pemindai sidik jari dalam layar. Ini akan menampilkan kamera 16 MP untuk mengambil foto selfie.

Baca Juga: HP Realme Narzo 50 Pro 5G dalam Persiapan, Intip Bocoran Spesifikasi!

Sementara itu, pulau kamera belakang akan menampilkan kamera utama 64 MP. Smartphone yang hadir dengan dukungan Snapdragon 870 dapat memiliki RAM hingga 12GB dan penyimpanan 256 GB.

Selain di Thailand, HP Realme GT Neo3T kemungkinan akan rilis di pasar lain seperti Indonesia dan India. (R10/HR-Online)

- Advertisment -