Sabtu, Mei 28, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Vivo S15 5G dalam Daftar Sertifikasi, Hadirkan Pengisian Cepat 80W!

HP Vivo S15 5G dalam Daftar Sertifikasi, Hadirkan Pengisian Cepat 80W!

HP Vivo S15 5G diduga telah mengunjungi sejumlah platform sertifikasi, termasuk situs web 3C China dan Geekbench. Masing-masing daftar sertifikasi menunjukkan beberapa spesifikasi utama smartphone.

Selain itu, spesifikasi Vivo S15 Pro yang akan masuk dalam jajaran Vivo S15, juga telah dibocorkan oleh seseorang dalam keterangan rahasia.

Sementara itu, terdapat perangkat lain yang mungkin juga akan segera hadir. Perangkat tersebut adalah Vivo T1 Pro 5G, juga telah terlihat di Geekbench yang menunjukkan Qualcomm SoC di bawah kapnya.

Baca Juga: HP Vivo T1 Snapdragon 680 Meluncur di India dengan Flash Charge 44W

Rumor Peluncuran HP Vivo S15 5G

Detail tentang Vivo V15 berasal dari dua situs web sertifikasi yakni 3C dan Geekbench. Masing-masing daftar menghadirkan smartphone dengan nomor model V2199A, yang kabarnya berafiliasi dengan Vivo S15 5G.

Sementara dalam daftar sertifikasi 3C, berarti bahwa ponsel mungkin menyertakan bantuan pengisian cepat 80W.

Geekbench merinci petunjuk tentang kehadiran Qualcomm SoC (yang kemungkinan adalah Snapdragon 870 SoC) bersama dengan RAM 12GB.

Baca Juga: HP Vivo S15 Pro di Situs Sertifikasi, Ungkap Dukungan Pengisian Cepat!

Bocoran Spesifikasi Vivo S15 5G

Sementara itu, dugaan spesifikasi HP Vivo S15 5G juga telah dibagikan oleh keterangan rahasia Digital Chat Station di Weibo. Sesuai keterangan rahasia, ponsel ini akan menyertakan layar OLED 6,62 inch dengan resolusi 1080p.

Perangkat ini akan memperoleh dukungan chipset Snapdragon 870 SoC sebagai sumber kekuatannya. Selanjutnya, chipset tersebut akan bersanding dengan RAM berkapasitas 12GB.

Sedangkan untuk kekuatan daya, Vivo S15 5G akan mengemas baterai berkapasitas 4.700mAh dengan dukungan untuk pengisian cepat 80W.

Selain itu, di bagian depan ponsel akan tersemat kamera sensor kamera selfie beresolusi 16 MP.

Sementara kamera utamanya ponsel ini mengusung konsep yakni triple camera, resolusi masing-masing yang terdiri dari 64MP, 8MP, dan juga 2MP.

Terlepas dari rumor spesifikasi HP Vivo S15 5G, keterangan rahasia juga telah membagikan beberapa spesifikasi dari satu handset lain dalam seri Vivo S15 yakni Vivo S15 Pro.

Terungkap bahwa perangkat ini akan mengusung bekalan chipset MediaTek Dimensity 8100 SoC, serta sensor utama 50 MP bersama dengan kamera ultra lebar 12 atau 13 MP.

Spesifikasi yang berkaitan dengan ponsel Vivo T-series ini berasal dari dugaan item di Geekbench. Ponsel tersebut mempunyai nomor model V2151, yang rumornya terkait dengan Vivo T1 Professional 5G.

Baca Juga: HP Vivo S13 SE Kemungkinan Segera Debut, Muncul di Sertifikasi TENAA

Item Geekbench menunjukkan ponsel akan tiba dengan Qualcomm SoC (mungkin Snapdragon 778G 5G), yang akan tersemat dengan setidaknya 8GB RAM, dan menjalankan Android 12 dengan fitur Vivo yang hadir di bagian atas.

Hal ini kabarnya telah terdapat di situs web TKDN Indonesia.

Hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut terkait harga HP Vivo S15 5G yang akan datang. Kemungkinan perangkat ini akan hadir dalam varian RAM 12GB dan internal 512GB, akan tetapi tidak memperoleh dukungan slot micro SD untuk ekspansi memori internalnya. (R10/HR-Online)

- Advertisment -