Kamis, Juli 7, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Vivo S3 Pro Segera Rilis, Hadirkan Layar Jernih dan Konfigurasi Kuat!

HP Vivo S3 Pro Segera Rilis, Hadirkan Layar Jernih dan Konfigurasi Kuat!

HP Vivo S3 Pro akan menjadi ponsel kelas menengah Vivo yang siap menjadi pilihan mumpuni untuk waktu mendatang.

Smartphone ini sedang dalam pengembangan yang akan menghadirkan spesifikasi handal sebagai dukungan aktivitas mobile para pengguna.

Salah satunya adalah dukungan layar Super AMOLED dengan kejernihan tinggi.

Vivo S3 Pro kabarnya akan mendukung fitur Always On Display yang hanya mengonsumsi sedikit daya. Para pengguna dapat mengatur tema pada fitur ini untuk menambah daya tarik.

Baca Juga: HP Vivo S15 5G dalam Daftar Sertifikasi, Hadirkan Pengisian Cepat 80W!

Harapan Spesifikasi HP Vivo S3 Pro yang Akan Datang

Vivo S3 Pro akan menjadi pemain kelas menengah. Selain mengusung tampilan layar yang super luas dan jernih, juga menghadirkan konfigurasi yang kuat dan panel baterai 4500mAh. 

Smartphone ini semakin meningkatkan pengalaman pengguna dengan pengaturan tiga kamera, tampilan yang menarik, serta ruang penyimpanan yang cukup luas

Tampilan Layar dan Performa

Ponsel Vivo yang akan datang ini akan hadir dengan layar AMOLED berukuran 6,5 inci dengan memiliki resolusi 1080 x 2340 Piksel. Dengan layar yang cukup luas dan resolusi tinggi tersebut, maka pengguna akan memiliki pengalaman menonton yang imersif.

HP Vivo S3 Pro kabarnya akan hadir dengan RAM 8 GB serta penyimpanan internal seluas 128 GB, yang dapat diperluas dengan penyimpanan ekstra hingga 256GB.

Dalam hal ini, pengguna tidak perlu khawatir tentang batasan ruang ketika akan menyimpan file. Seperti video, lagu, game, dokumen, dan lain sebagainya.

Vivo S3 Pro kemungkinan akan memperoleh dukungan tenaga dari chipset MediaTek Helio P70 dengan CPU Octa-core (4×2.1 GHz Cortex 73 & 4×2.0 GHz Cortex A53) yang mampu menghasilkan kinerja yang lancar dan lebih cepat.

Sehingga para pengguna akan dapat mengakses sejumlah aplikasi dan juga memainkan game grafis intens tanpa gangguan ataupun jeda.

Baca Juga: HP Vivo S15 Pro di Situs Sertifikasi, Ungkap Dukungan Pengisian Cepat!

Spesifikasi Kamera dan Baterai

Untuk dukungan optik, ponsel Vivo yang akan datang kemungkinan akan hadir dengan pengaturan tiga kamera di bagian belakang.

Perangkat ini akan menyediakan lensa utama 48MP, lensa makro 2MP, lensa kedalaman 2MP, serta lampu senter LED di bagian belakang.

Kamera selfie ponsel hadir dengan lensa 16MP tersemat pada layar yang juga mendukung panggilan video. Fitur pengaturan kamera belakang termasuk Zoom Digital, Deteksi wajah, Flash Otomatis, serta Sentuh untuk fokus

Berdasarkan informasi yang beredar menyebutkan bahwa HP Vivo S3 Pro akan menjalankan sistem operasi Android v9.0 (Pie) dan akan mengemas baterai berkapasitas 4500 mAh. Baterai akan memperoleh dukungan fitur fast charging melalui port USB Type-C.

Berbagai pilihan konektivitas pada perangkat ini mungkin akan termasuk WiFi – Ya, Wi-Fi 802.11, b/g/n, Hotspot Seluler, Bluetooth – Ya, v5.0, dan 4G, 3G, 2G.

Kemudian untuk sensor pada ponsel mungkin termasuk Accelerometer, Proximity, Gyro, juga Compass.

Baca Juga: HP Vivo S15e Siap Meluncur, Cek Spesifikasi Lengkap dan Pilihan Warna!

Harga Vivo S3 Pro di India kemungkinan Rs 37.877. Smartphone ini kabarnya akan meluncur pada bulan Oktober 2022 mendatang.

Untuk pilihan warna, smartphone HP Vivo S3 Pro mungkin hadir dalam warna Aurora Black. (R10/HR-Online)