Rabu, Juni 29, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Vivo Y50s Usung Internal 128GB, Hadir dengan Harga Terjangkau!

HP Vivo Y50s Usung Internal 128GB, Hadir dengan Harga Terjangkau!

HP Vivo Y50s akan menjadi pilihan ponsel Vivo Y-series terbaru yang akan hadir di pasaran. Perangkat ini akan hadir dengan desain yang cukup menarik dan fitur handal.

Meskipun demikian, kemungkinan perangkat ini akan hadir dengan tawaran harga yang cukup terjangkau.

Baca Juga: HP Vivo iQOO Neo 7 SE 5G dalam Persiapan, Bawa Sensor Utama 50MP!

Rumor Peluncuran HP Vivo Y50s

Pabrikan ponsel ternama asal Tiongkok, Vivo tengah mempersiapkan smartphone Y-series yang akan hadir dengan berbagai keunggulan. Smartphone tersebut mengusung nama Y50s.

Selain mengusung desain yang mengesankan, ponsel Vivo yang akan datang ini juga akan memperoleh dukungan spesifikasi yang unggul dalam kelasnya.

Desain dan Tampilan Layar Vivo Y50s

HP Vivo Y50s hadir dengan tampilan Layar IPS LCD berukuran 6,53 inch resolusi Full HD+ (1080 X 2400 Piksel) dengan kerapatan piksel 403 ppi.

Layar pada smartphone ini mampu menghasilkan gambar yang jelas. Layar juga dapat menyajikan kecerahan yang mampu menyesuaikan pencahayaan ketika digunakan baik di dalam atau di luar ruangan

Hadir dengan desain Ultra O Screen, smartphone ini tampil cukup menarik dengan bezel yang sangat tipis. Sementara itu, rasio layar ponsel mencapa 19,5: 9 dengan rasio layar pada bodi hingga 90,77% yang cukup luas.

Selain itu, layar hadir dengan keamanan dari Corning Gorilla Glass 5, yang akan melindungi ponsel dari berbagai goresan atau benturan.

Baca Juga: HP Vivo T2 Akan Segera Meluncur, Ini Spesifikasinya!

Spesifikasi Kamera

Sementara itu untuk spesifikasi kamera, HP Vivo Y50s memiliki pengaturan tiga kamera belakang. Pengaturan kamera tersebut akan tersusun atas 16 MP kamera utama, 8MP kamera ultra lebar, 2MP kamera kedalaman.

Selain itu, kamera belakang pada perangkat ini juga akan memperoleh bekalan fitur Super Night Camera.

Dengan pengaturan kamera tersebut, harapannya ponsel akan mampu menghasilkan gambar natural dan kualitas serta detail gambar sangat jelas. Untuk penangkapan gambar pada kamera imi mampu mencapai 108 derajat.

Sedangkan pada bagian depan, Vivo Y50s akan memiliki kamera tunggal beresolusi 16MP. Melalui kamera utama ini pengguna dapat melakukan selfie dengan kualitas gambar yang tinggi.

Dukungan Performa

Pada sektor dapur pacu, HP Vivo Y50s akan memperoleh dukungan chipset Samsung Exynos 8 Octa 880 dengan CPU Octa core (2 GHz, Dual core, Cortex A77 + 1,8 GHz, Hexa Core, Cortex A55) GPU Mali-G76 MP5.

Vivo Y50s kemungkinan akan memperoleh kelengkapan RAM berukuran 8GB serta penyimpanan internal sebesar 128GB. Memori internal ini dapat diperluas hingga 1TB yang dapat untuk menyimpan berbagai file.

Sementara dari sisi sistem operasi, HP Vivo yang akan datang ini memperoleh bekalan Android 12 dengan menggunakan interface Vivo FunTouch OS.

Baca Juga: HP Vivo Y30s G dengan Chipset MediaTek Helio G90, Baterai 5000 mAh

Kapasitas Baterai dan Fitur Pendukung

Pada sektor daya, Vivo Y50s mengemas baterai tanam dengan kapasitas yang cukup besar yakni 4500mAh berjenis Li-Polymer. Belum dapat dipastikan terkait dukungan pengisian cepat yang akan tersemat.

Baterai ini juga akan memperoleh dukungan USB type C. Fitur sensor sidik jari yang terpasang di samping dan buka kunci wajah untuk keamanan yang mengalami peningkatan.

HP Vivo Y50s kemungkinan akan tiba di India dengan tawaran harga Rs 19.990. Harga tersebut akan terdapat pada varian RAM 8GB serta penyimpanan internal 128GB. Kemungkinan perangkat akan tiba dalam varian lain. (R10/HR-Online)

- Advertisment -