Sabtu, Agustus 13, 2022
BerandaBerita BanjarInnalillahi, Bapak dan Anak di Kota Banjar Meninggal Usai Terlibat Tabrakan

Innalillahi, Bapak dan Anak di Kota Banjar Meninggal Usai Terlibat Tabrakan

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Alami insiden tabrakan dengan minibus, seorang bapak bersama anaknya di Kota Banjar, Jawa Barat, meninggal dunia, Minggu (1/5/2022).

Peristiwa laka lantas tersebut terjadi di jalan Pengairan Dusun Sidamulya, Desa Langensari, Minggu (1/4/2022) sekitar pukul 13.00 WIB.

Kedua korban meninggal diketahui bernama Kusnadi (38) dan Mia Kusmiati (10), warga Sidamukti, Kelurahan Muktisari, Kecamatan Langensari.

Bapak dan anak ini meregang nyawa, usai sepeda motor Honda Revo bernopol Z 6420 YG yang mereka kendarai bertabrakan dengan minibus Daihatsu Terios nopol A1530 FN.

“Kedua korban meninggal saat dilarikan ke rumah sakit,” ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Banjar, Ipda Hermawan.

Baca juga: Jelang Malam Lebaran, Polres Banjar Amankan Ratusan Liter Miras Jenis Tuak

Ia mengatakan, kecelakaan bermula saat kendaraan Daihatsu Terios yang dikendarai oleh Hendro Priyadi, warga Kota Serang, datang dari arah barat menuju selatan.

Sesampainya di lokasi kejadian, mobil yang ia kendarai bertabrakan dengan sepeda motor Honda Revo yang dikendarai oleh Kusnadi.

Kusnadi saat itu datang dari arah berlawanan (timur menuju barat), berboncengan dengan anaknya Mia Kusmiati.

“Sesampainya di TKP bertabrakan dengan sepeda motor Honda Revo,” kata Ipda. Hermawan.

Lanjutnya, akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor yang merupakan bapak dan anak mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke RSUD Banjar.

“Namun, keduanya meninggal dunia sewaktu di perjalanan menuju rumah sakit,” ungkapnya. (Muhlisin/R8/HR Online/Editor Jujang)