Jumat, Juli 1, 2022
BerandaBerita CiamisKecelakaan di Jalur Mudik Ciamis, Mobil Tangki vs Minibus

Kecelakaan di Jalur Mudik Ciamis, Mobil Tangki vs Minibus

Berita Ciamis (Harapanrakyat.com),- Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur mudik Ciamis, Jawa Barat. Sebuah truk tangki bertabrakan dengan minibus di Jalan Raya Ciamis-Banjar tepatnya di dekat SMPN 1 Cijeungjing, Kecamatan Cijeungjing, Minggu (1/5/2022).

Menurut informasi, peristiwa bermula ketika truk tangki melaju dari arah Banjar menuju Ciamis. Kemudian di lokasi kejadian tepat pada tikungan bertabrakan dengan sebuah minibus berwarna putih. Akibat kejadian ini kendaraan berwarna putih itu mengalami kerusakan cukup parah pada bagian depan.

Warga yang melintas sempat mengabadikan kejadian kecelakaan tersebut. Video kejadian kecelakaan di jalur mudik Ciamis ini tersebar di media sosial, seperti pada akun Ciamis info. Dalam rekaman video tersebut terlihat mobil warna putih berada tepat pada tengah jalan dengan kondisi ringsek. Sedangkan tangki berada pada jalur samping kiri terlihat seperti menabrak sebuah pohon.

Nampak juga warga berkerumun sekitar lokasi kejadian. Mereka membantu mengevakuasi dan menolong penumpang kendaraan yang terlibat tabrakan tersebut. Nampak juga petugas kepolisian tengah menangani kejadian kecelakaan itu.

Akibat kejadian ini, arus lalu lintas dari dua arah sempat terhambat dan menimbulkan kemacetan yang cukup panjang. Mengingat saat ini volume kendaraan yang melintasi jalur Ciamis cukup padat pada H-1 menjelang lebaran.

Belum diketahui pasti kronologi kejadian kecelakaan tersebut . Polisi dari Satlantas Polres Ciamis langsung melakukan penanganan kecelakaan tersebut. Namun menurut informasi, dikabarkan ada seorang yang meninggal dunia dalam peristiwa itu. (R9/HR-Online/Editor-Dadang)

- Advertisment -