Rabu, Juni 29, 2022
BerandaBerita TerbaruLaptop Asus X450C untuk Kalangan Pelajar dengan Harga Terjangkau

Laptop Asus X450C untuk Kalangan Pelajar dengan Harga Terjangkau

Laptop Asus X450C menjadi salah satu laptop para pelajar karena selain harganya terjangkau juga membawa fitur yang cukup handal dan mumpuni.

Betapa tidak, laptop yang satu ini juga bisa digunakan untuk memainkan banyak game berat seperti FIFA14.

Meski demikian, tampilan dari perangkat ini sebenarnya hanya standard saja atau memiliki desain layaknya seri laptop menengah lainnya.

Akan tetapi soal harga dan spesifikasi tidak bisa tertandingi karena unggul dan memiliki banyak kelebihan. Apa saja?

Baca Juga: Asus TUF Gaming F15 FX506LH-HN258WS 15,6 Inch Telah Resmi Hadir

Laptop Asus X450C Hadir Sebagai Pilihan Laptop untuk Kalangan Pelajar

Asus akan selalu menghadirkan perangkat inovasi terbarunya untuk semua pelanggan setia, mungkin termasuk Anda juga. Tidak hanya untuk kalangan profesional saja, melainkan untuk kalangan pelajar, perusahaan ini pun berhasil menjawabnya.

Karena Asus telah menghadirkan sebuah perangkat terbarunya yang hadir dengan banyak kelebihan dan bisa menjadi laptop pilihan terbaik.

Asus X450C namanya, ini merupakan sebuah perangkat laptop terkini yang membawa banyak keunggulan untuk para pelajar.

Sehingga laptop Asus X450C ini merupakan pilihan terbaik bagi mereka, khususnya para pelajar yang sedang membutuhkan perangkat mumpuni.

Harganya yang sangat terjangkau, maka akan memudahkan mereka untuk membeli kemudian menggunakannya sebagai alat untuk segala aktivitasnya.

Tentunya perangkat dari Asus kali ini juga membawa spesifikasi mumpuni dan fitur lengkap yang tidak kalah dengan lainnya. Nah, berikut ini ada beberapa desain dan spesifikasi pada laptop tersebut yang wajib untuk kita ketahui bersama-sama.

Baca Juga: Asus VivoBook Pro 14 K3400PH, Laptop Konten Kreator Berteknologi Tinggi

Desain Layar dan Port

Jika kita lihat sekilas, memang benar bahwa laptop Asus X450C ini terlihat sedikit besar dan juga tebal. Meski demikian rupanya desain dan kualitas layarnya ini sangat mumpuni untuk para pelajar gunakan.

Pasalnya perangkat besutan Asus kali ini mengusung layar seluas 14 inch berdimensi antara 34,8 cm x 2,48 cm x 3,17 cm. Untuk soal bobotnya, laptop ini memiliki berat berkisar antara 2,1 kg lengkap dengan membawa baterai 4 Cell.

Nah, baterai laptop ini menggunakan 4 Cell 2600mAh 37 Whrs lengkap dengan sejumlah spesifikasi adaptor data. Mulai dari output 19 V DC, 65W, 3.42 A, input 100-240V AC hingga 50/60 Universal serta 3/2 pin compact power supply system.

Tidak hanya itu saja, melainkan juga tersedia berupa port untuk 1 x Combo audio jack, 1x USB 3.0 port, 1x USB 2.0 port, 1x VGA port/mini D-Sub pin untuk monitor eksternal.

Selanjutnya ada juga 1x HDMI dan untuk konektivitasnya adalah WiFi 802 b/g/n terintegrasi hingga built in Bluetooth.

Dapur Pacu dan Performa

Kinerja pada laptop Asus X450C kali ini tentunya dengan dukungan dari 5 pilihan prosesor yang berbeda seperti Intel Core i5-3337U Processor.

Kemudian ada juga Intel Core i7 3537U Processor, Intel Core i3 3217U processor, Intel Celeron 1007U processor, hingga Intel ULV Pentium 2117U Processor.

Oleh karena itu, para pengguna bisa dengan mudah untuk memilih varian prosesor mana yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Untuk sistem operasinya sendiri memang masih menggunakan Windows 8, tetapi ini tidak masalah bagi para pelajar.

Selanjutnya untuk GPU-nya sendiri juga sudah mengandalkan berupa NVIDIA GeForce GT720M DDR3 VRAM dengan chipset Intel HM76.

Mengusung kapasitas RAM sebesar 4GB DDR3 dengan kecepatan mulai dari 1600MHz SDRAM dan fitur 1x DIMM socket 8GB.

Adanya kapasitas RAM yang tergolong cukup besar ini juga masih dapat untuk ekspansi sampai 8GB. Sehingga para penggunanya bisa memainkan berbagai macam game berat sekalipun maupun untuk menjalankan berbagai tugas, misalnya seperti editing.

Baca Juga: Asus ROG Flow Z13 GZ301, Laptop Gaming dengan Bawa Desain Ringan

Fitur Lain dan Harga

Laptop Asus X450C ini sama halnya seperti jenis prosesornya masing-masing yang hadir dengan banyak varian. Sedangkan untuk kapasitas penyimpanan internalnya sendiri ini juga terdiri dari 6 pilihan berbeda yang bisa ditentukan sesuai kebutuhan.

Ada banyak fitur unggulan yang bisa kita banggakan pada laptop besutan perusahaan Asus kali ini. Salah satunya membawa desain semi slim yang tergolong lebih nyaman dan mudah kita bawa ke mana saja.

Tidak hanya itu, laptop lengkap dengan dukungan drive optik dan dengan Super Multi DVD serta perangkat yang tak cepat panas. Bahkan sudah menerapkan teknologi berupa Sonicmaster guna menghasilkan audio lebih mantap.

Ada juga dukungan dari VGA yang lebih bagus dengan harga lebih terjangkau yaitu mulai dari 4,5 jutaan rupiah saja.

Untuk soal harga, laptop Asus X450C ini tergantung dari varian, prosesor, serta tambahan RAM dan kapasitas penyimpanannya. (R10/HR-Online)

- Advertisment -