Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaBerita PangandaranMinibus Tabrakan dengan Motor di Pangandaran, 1 Orang Tewas

Minibus Tabrakan dengan Motor di Pangandaran, 1 Orang Tewas

Berita Pangandaran (Harapanrakyat.com),- Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Pangandaran, minibus jenis Luxio bertabrakan dengan sepeda motor, Selasa (10/5/2022). Akibatnya 1 orang pemotor meninggal dunia.

Kecelakaan tersebut terjadi di Dusun Babakan tepatnya di depan SD Negeri 1 Babakan Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa barat.

Peristiwa tabrakan ini awalnya minibus Daihatsu Luxio putih nomo polisi D 1420 YBY yang dikemudikan Diyan Sopiyan membawa rombongan wisata dalam perjalanan pulang dari Pangandaran. Kemudian menyalip kendaraan di depannya namun dari arah berlawanan muncul sepeda motor hingga terjadi tabrakan. Sepeda motor tersebut dikendarai Nurdin (30) yang berboncengan dengan Solihin (41).

Nasrudin (28) saksi mata menuturkan minibus putih tersebut datang dari arah Pangandaran menuju Banjar. Minibus tersebut juga sempat menyalip kendaraannya.

“Tadi mobil luxio putih menyalip motor yang saya kendarai. Kemudian dari arah Banjar datang pengendara motor yang berboncengan dan menabrak mobil luxio putih, persis depan saya,” kata Nasrudin kepada HR Online, Selasa(10/5/2022).

Nasrudin menambahkan pengendara motor terlihat akan menghindari mobil luxio tersebut. Nahas belum sempat menghindar sepeda motor tersebut menabrak bumper kiri minibus. Pemotor yang tak pakai helm tersebut membentur mobil dan langsung terjatuh lalu tergeletak.

“Saya mengetahui adanya tabrakan ketika terdengar ada suara benturan keras. Kemudian tergeletak satu orang dan seorang lagi sedang berdiam dekat motor. Kemudian membawa korban ke Puskesmas Pangandaran,” ungkapnya.

Unik Lalu Lintas Polsek Pangandaran kini telah menangani kasus kecelakaan tersebut. (Madlani/R9/HR-Online/Editor/