Rabu, Juni 29, 2022
BerandaBerita TerbaruMobil Honda e NS1 Bertenaga Listrik Hadir di Pasar China

Mobil Honda e NS1 Bertenaga Listrik Hadir di Pasar China

Mobil Honda e NS1 terungkap ke publik bahwa kabarnya akan segera meluncur ke China. Apalagi kali ini mereka hadirkan adanya motor bertenaga listrik yang terkenal ramah lingkungan.

Bersama dengan seri kendaraan lain yang akan hadir untuk pengguna pasar China. Tentu saja banyak yang makin tertarik untuk mengetahui kendaraan ini lebih jauh lagi.

Beberapa fitur unggulan yang saling berkolaborasi untuk menunjang performa kendaraan ini mencuri perhatian. Maka dari itu Anda jangan sampai melewatkan kendaraan yang satu ini.

Nah, Anda yang tertarik akan mobil listrik jangan sampai melewatkannya begitu saja. Jadi simak selengkapnya penjelasan berikut ini untuk Anda.

Baca Juga: Mobil Honda Sensing Hadirkan Fitur Keselamatan Canggih

Mobil Honda e NS1 Bertenaga Listrik di Pasar China

Brand EV Honda pertama ini akhirnya rilis untuk pasar China dan mengungkapnya ke publik. Menariknya, kali ini tidak hanya hadir dalam satu seri saja, bahkan dua sekaligus yang menarik perhatian.

Teknologi yang mereka gunakan adalah Honda Connect 3.0 dengan tenaga listrik yang mutakhir. Selain itu, ketika menggunakannya untuk berkendara kita akan merasakan langsung perbedaannya dengan kendaraan sekelasnya.

Tidak hanya itu yang mencengangkan, Honda serius dalam menghadirkan pembaharuan kali ini.

Bahkan ketika diperhatikan kali ini, mereka akan hadirkan sepuluh model dengan tenaga listrik dan menjadi visi mereka yang utama. Pencanangan kali ini cukup menarik perhatian karena memang cukup menarik.

Teknologi ramah lingkungan jelas akan cocok jika kita andalkan dengan pembaharuan yang masa kini.

Mereka bahkan sudah bersiap untuk membangun pabrik khusus yang akan menjadi lokasi perakitan dari mobil listrik kali ini. Jadwal operasi pabrikan terbaru ini sekitar tahun 2024 mendatang, Anda bisa menantikannya.

Baca Juga: Honda HR-V RS Turbo Gunakan Lane Watch, Jadi Model Paling Mahal

Fitur Mobil Honda e NS1 Menarik Perhatian

Rancangannya kali ini memberikan penawaran ruang yang akan membantu pengendara lebih nyaman. Mobilitas seperti ini jelas akan menguntungkan pengendaranya.

Maka dari itu, untuk Anda yang tengah mempertimbangkannya tidak perlu ragu lagi.

Pasalnya kali ini adanya fitur bernama DMC yang akan membantu keselamatan dari pengemudi. Bahkan ketika pengendara tersebut alami kantuk akan ada peringatan yang mencegah adanya bahaya yang lebih buruk.

Tentu saja pertimbangan seperti ini menjadi salah satu daya tarik tersendiri untuk sebagian orang.

Pada mesinnya kali ini menggunakan power train yang akan membantu berkendara. Standar mereka bahkan bisa mencapai 510 km yang bisa menarik sekali.

Terdapat Driver Monitoring Camera yang akan membantu keselamatan pengemudi dan penumpang. Kendaraan dengan keamanan seperti ini jelas makin orang pertimbangkan.

Baca Juga: Honda HRV RS 2022 Kabarnya Siap Gantikan Model Lawasnya

Maka dari itu, akan sia-sia jika kita lewatkan begitu saja. Jadi bila Anda tertarik dengan mobil yang satu ini bisa menantikannya juga.

Mobil Honda e NS1 ini menjadi salah satu kendaraan terbaru bertenaga listrik yang akan hadir khusus untuk Pasar China. (R10/HR-Online)

- Advertisment -