Rabu, Juni 29, 2022
BerandaBerita TerbaruMobil Termurah Tanpa AC dan Radio, Apakah di Indonesia Bakal Laku?

Mobil Termurah Tanpa AC dan Radio, Apakah di Indonesia Bakal Laku?

Mobil termurah tanpa AC dan radio dijual di Indonesia dengan beberapa skema tenor dan TDP yang berbeda. Sampai saat ini ketersediaan mobil baru yang harganya murah memang semakin ekstrim.

Salah satunya kini sudah hadir mobil baru yang harganya hanya Rp 108 jutaan untuk OTR Jakarta. Mobil murah tersebut adalah Daihatsu Ayla 1.0 D M/T. Mobil ini didapuk menjadi mobil murah di Indonesia.

Berdasarkan siaran pers Daihatsu bahwa, salah satu mobil produksinya ini memang memiliki fitur yang terbatas.

Diketahui Daihatsu Ayla 1.0 D M/T hadir tanpa membawa fitur air conditioner (AC), belum memakai lampu LED. Serta, tidak ada fitur hiburan sebagai penunjang kelengkapan kendaraan, seperti halnya radio.

Oleh karena itu, mobil pabrikan Daihatsu ini bisa dikatakan sebagai mobil keluaran baru dengan fitur paling sederhana.

Baca Juga : Daihatsu Luncurkan Mobil Mungil, Ini Penampakannya

Jika kita bandingkan antara Ayla dan mobil LCGC lainnya, jelas fiturnya kalah jauh. Namun, untuk harganya masih unggul. Jadi mobil Daihatsu Ayla tipe 1.0 D M/T sangat cocok buat mereka yang memiliki budget minim.

Ayla 1.0 D M/T Jadi Mobil Termurah Tanpa AC dan Radio

Daihatsu Ayla 1.0 D M/T merupakan mobil paling murah tanpa AC dan futur hiburan. Tampilannya pun terlihat sederhana tanpa ada aksen chrome yang menempel pada sekujur body.

Selain itu, bagian kaca belakangnya belum memiliki wiper. Kemudian, bagian velg pada mobil ini menggunakan velg ukuran 13 inchi tanpa whell cap atau cover.

Mengenai kapasitas penumpangnya bisa memuat sampai 5 penumpang. Mobil termurah tanpa AC dan radio ini bisa Anda beli dengan cara kredit atau cicil.

Baca Juga : Mobil Baru Paling Murah di Indonesia, Cicilannya Hanya Rp 1 Jutaan

Astra Credit Companies menawarkan skema kredit untuk Daihatsu Ayla 1.0 D M/T dengan berbagai tenor serta TDP yang berbeda.

Skema Kredit Ayla 1.0 D M/T

Berikut ini paparan lengkapnya untuk membeli mobil murah tanpa AC dan radio dengan cara kredit. Cicilannya murah bisa sampai Rp 1 jutaan.  

– Untuk tenor selama 60 bulan dengan TDP sebesar Rp 33.510.000, maka angsuran setiap bulannya hanya Rp 1,6 juta per bulan.

– Tenor selama 48 bulan dengan TDP sebesar Rp 33.150.000, angsurannya Rp 1.880.000 setiap bulan.

– Kemudian, tenor selama 24 bulan dan TDP sebesar Rp 33.150.000, maka untuk angsurannya sebesar Rp 3.430.000 per bulan

– Sedangkan, untuk tenor 12 bulan berikut foto kegiatannya, TDP bisa mencapai Rp 33.150.000. Angsurannya sebesar Rp 6.570.000 per bulan. (R3/HR-Online/Editor-Eva)

- Advertisment -