Rabu, Juni 29, 2022
BerandaBerita BanjarMotor Keluarga Pasien Klinik Bersalin di Kota Banjar Raib, Aksi Pencuri Terekam...

Motor Keluarga Pasien Klinik Bersalin di Kota Banjar Raib, Aksi Pencuri Terekam CCTV

Berita Banjar (harapanrakyat.com),- Satu unit sepeda motor milik keluarga pasien di salah satu klinik di Kota Banjar, Jawa Barat, hilang digondol pencuri, pada Sabtu (28/5/2022) dini hari. 

Aksi pencurian motor tersebut sempat terekam kamera pengintai atau CCTV, yang berada di klinik bersalin. 

Korban bernama Ade Tati, warga Lingkungan Jelat, Kelurahan Pataruman, Kecamatan Pataruman. Pada saat itu, korban menginap di klinik untuk menjaga saudaranya yang sedang sakit. 

“Saya udah nginep mau pulang sekitar pukul 04.30 WIB, karena abis jagain saudara lagi sakit,” kata Ade Tati kepada wartawan, Sabtu (28/5/2022). 

Ia menjelaskan, awal mengetahui motor miliknya hilang, setelah diberi tahu oleh salah seorang perawat bahwa motor semuanya di gudang. 

“Kemudian saya cek ke gudang, ternyata nggak ada. Tapi saya belum ngeuh sudah ada yang nyuri,” jelasnya. 

Adapun ciri-ciri motor keluarga pasien klinik bersalin yang hilang, jenis Honda Beat Street bernomor polisi Z 5295 YR. 

“Warna hitam, parkir di depan klinik bersalin. Sedangkan dalam motor ada kartu identitas kerja, sama data absen. Tapi alhamdulillah kalau STNK aman,” terangnya. 

Sementara itu, Kapolsek Pataruman AKP. Maman, melalui Kanit Reskrim Aiptu Nana menerangkan, dugaan sementara pelaku yang terlihat dari kamera CCTV berjumlah satu orang. 

Ia mengatakan, petugas kepolisian sudah melakukan olah tempat kejadian perkara. Selain itu juga meminta keterangan saksi yang ada di sekitar lokasi hilangnya motor keluarga pasien klinik tersebut. 

“Adapun modus pelaku adalah memanfaatkan situasi sepi dini hari tadi,” pungkasnya. (Sandi/R5/HR-Online/Editor-Adi)

- Advertisment -