Minggu, Agustus 7, 2022
BerandaBerita CiamisPemotor Alami Luka Serius Usai Tabrak Mobil di Ciamis

Pemotor Alami Luka Serius Usai Tabrak Mobil di Ciamis

Berita Ciamis (harapanrakyat.com),- Pemotor alami luka serius usai menabrak mobil minibus jenis Nissan March. Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) tersebut terjadi di Jalan Iwa Kusuma Soemantri No. 06, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (9/5/2022).

Bayu, pengendara mobil Nissan March Nopol D 1455 TM menuturkan, ia akan menyeberang dari arah Dinas Kesehatan Ciamis menuju perempatan Kodim.

Namun pada saat di lokasi kejadian, pemotor Honda Beat Nopol Z 4520 WK yang alami luka serius tersebut datang dari arah perempatan Kodim menuju Pasar Ciamis.

Ia mengaku sudah berada di tengah jalan untuk menyeberang. Akan tetapi, motor Beat dari arah berlawanan melaju, hingga tabrakan tidak bisa dihindari.

“Ketika di tengah mau menyeberang, saya sudah memberikan sein atau riting mobil. Namun, sepeda motor dari arah berlawanan melaju kencang, hingga menabrak mobil bagian depan,” tuturnya kepada wartawan, Senin (9/5/2022).

Baca Juga : Terjatuh dari Motor Lalu Terlindas Truk, IRT di Ciamis Tewas

Lebih lanjut ia mengatakan, benturan dengan sepeda motor Honda Beat tersebut sangat keras. Bahkan sampai mengakibatkan kaca mobil bagian depan retak. Selain itu, lampu mobil bagian kanan juga pecah, karena berbenturan keras dengan motor.

“Kejadian sangat cepat. Karena pengendara motor lajunya berkecepatan tinggi,” katanya.

Sementara itu, dari pantauan HR Online, pemotor tersebut mengalami luka serius pada bagian kepala. Sedangkan satu penumpang mengalami luka ringan. Sehingga, keduanya harus dilarikan ke RSUD Ciamis. (Fahmi/R5/HR-Online/Editor-Adi)