Kamis, Juli 7, 2022
BerandaBerita TasikmalayaPenumpang Mobil Alphard Diduga Lontarkan Kata Kasar ke Polisi di Tasikmalaya Viral

Penumpang Mobil Alphard Diduga Lontarkan Kata Kasar ke Polisi di Tasikmalaya Viral

Berita Tasikmalaya, (harapanrakyat.com),- Seorang pria yang duduk mobil Alphard hitam dengan nopol F 771 TOH diduga melontarkan kata kasar ke petugas kepolisian viral di media sosial.

Ternyata, peristiwa itu terjadi di Jalan Perempatan Sukamantri, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Jumat (6/5/2022).

Dalam video itu, mobil mewah yang ia tumpangi itu hendak melaju di tengah kemacetan arus balik dari arah Tasikmalaya menuju Bandung.

Namun, ketika sampai di Jalur Ciawi, ia terlihat duduk di jok belakang sebelah kanan sambil membuka kaca mobilnya dan berkata-kata kasar kepada Polisi.

“Hey, hey, suruh ke sana goblok kamu, suruh ke sana. Engga, engga suruh ke sana semua hey. Hey Polisi, suruh ke sana, kita ngantri. Suruh ke sana dulu,  kita ngantri. Goblok kamu,” ucapnya sambil teriak pria itu.

baca juga: Unik, Wisata Jalan Berlubang di Tasikmalaya, Bentuk Sindiran ke Pemerintah

Menanggapi hal tersebut, Iptu Asep yang merupakan petugas dari Polsek Ciawi yang mengamankan arus balik mengaku ikhlas memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Hal itu tidak lain supaya masyarakat yang akan balik lagi ke perantuan selamat sampai tujuan.

“Tidak ada maksud untuk mempersulit para pemudik yang balik, malahan kita prioritaskan perjalanan yang arus balik untuk warga masyarakat supaya nyaman dan tenang sampai tujuan.

Tadi, kata Asep, sempat ada pengalihan karena itu memang prosedur dan atas perintah pimpinan.

Apalagi, sambungnya, situasi dan kondisi di jalur Gentong-Malangbong itu sudah padat dan sekarang sudah buka kembali. (Apip/R6/HR-Online)