Kamis, Juli 7, 2022
BerandaBerita BanjarPergi Mencari Rumput, Seorang Pria di Kota Banjar Ditemukan Meninggal Dunia

Pergi Mencari Rumput, Seorang Pria di Kota Banjar Ditemukan Meninggal Dunia

Berita Banjar (harapanrakyat.com),- Pergi mencari rumput, seorang pria lansia ditemukan meninggal dunia di sebuah parit yang berada di Dusun Parung, Desa Balokang, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat, Sabtu (21/05/2022).

Kapolsek Banjar, Kompol. Sudi Hartono, melalui Kanit Reskrim, AKP. Hadi Winarso mengatakan, identitas korban bernama Elon (72), warga Dusun Parung, RT 12, RW 05, Desa Balokang. Kecamatan Banjar, Kota Banjar.

Sedangkan, kronologi kejadian berawal saat korban pergi mencari rumput sekitar pukul 10.00 WIB. Kemudian, sekitar pukul 12.00 WIB, seorang saksi bernama Abdul Khoer, melihat korban sedang mencari rumput di area kolam ikan.

“Sekitar pukul 13.00 WIB, saksi pertama bernama Abdul Khoer itu berniat mencari tempat yang cocok untuk memancing ikan,” kata AKP. Hadi Winarso.

Baca Juga : Diduga Kerap Meresahkan, Polsek Banjar Amankan Belasan Anak Jalanan

Selanjutnya, ia secara tidak sengaja melihat korban sudah berada di parit yang berair dengan posisi badannya tengkurap dan kepala di dalam air.

Mengetahui hal itu, Abdul Khoer langsung memberitahukan kejadian tersebut kepada saksi kedua yang bernama Juju untuk mengeceknya. Kemudian memberitahu kepada saksi tiga bernama Ema Nurmayani.

Sementara itu, warga Desa Balokang lainnya yang juga mengetahui kejadian tersebut langsung melaporkan kepada pihak kepolisian.

Dari hasil olah TKP (tempat kejadian perkara) penemuan mayat tersebut, petugas tidak menemukan adanya dugaan tindak pidana.

“Dari hasil olah TKP petugas tidak menemukan tanda adanya dugaan tindak pidana. Namun, apabila ada petunjuk lain akan kita lakukan penyelidikan lebih lanjut,” terang AKP. Hadi Winarso. (Sandi/R3/HR-Online/Editor-Eva)