Selasa, Juni 28, 2022
BerandaBerita BisnisRekomendasi Lokasi Investasi Properti di Indonesia, Dijamin Cuan

Rekomendasi Lokasi Investasi Properti di Indonesia, Dijamin Cuan

Rekomendasi lokasi investasi properti yang menguntungkan. Ada banyak lokasi yang bisa Anda jadikan pilihan. Dengan memilih lokasi yang tepat, tentu akan dengan mudah meraup keuntungan dalam investasi.

Properti menjadi salah satu jenis investasi yang tidak pernah lekang oleh waktu. Bahkan properti menjadi cukup populer untuk dijadikan investasi jangka panjang.

Tahun ini diprediksi jika sektor properti di Indonesia telah mengalami perkembangan yang cukup serius. 90% responden menggambarkan optimisme terhadap pulihnya sektor properti.

Sektor investasi ini akan sepenuhnya bangkit pada kuartal 4 tahun 2022. Namun dengan adanya peningkatan juga muncul risiko besar termasuk nilai PPN dan inflasi terhadap pemulihan investasi sektor properti.

Namun dengan memilih Rekomendasi lokasi investasi properti yang tepat semua bisa diatasi dengan mudah.

Baca Juga: Investasi Properti Patungan Lengkap Dengan Mekanisme yang Dijalankan

Rekomendasi Lokasi Investasi Properti yang Tepat

Sebenarnya peningkatan investasi properti tahun ini tampak lebih cerah. Hanya saja adanya faktor inflasi , PPN, dan krisis global memberikan dampak terhadap perkembangannya.

Adanya perselisihan antara Rusia dan Ukraina juga mempengaruhi terhadap investasi sektor properti. Meski demikian, beberapa kota wisata menjadi Rekomendasi lokasi terbaik.

Adapun beberapa lokasi terbaik tersebut antara lain, Jabodetabek, Labuan Bajo, Bali, Lombok, dan beberapa tempat wisata favorit di Indonesia.

Beberapa lokasi tersebut cukup prospektif untuk beberapa tahun mendatang. Selain Jabodetabek dan beberapa wilayah tersebut juga memiliki bisnis strategi pergerakan ekonomi yang baik.

Selain beberapa lokasi tersebut masih banyak rekomendasi yang bisa Anda jadikan pilihan investasi yaitu:

Baca Juga: Jenis Investasi Properti Jangka Panjang dengan Keuntungan Menjanjikan

Surabaya

Rekomendasi lokasi investasi properti yang lain berada di kota Surabaya. Surabaya memiliki banyak tempat wisata dan memiliki kawasan industri yang mengalami perkembangan pesat. Kota di Jawa Timur ini juga memiliki fasilitas pendukung yang modern.

Infrastruktur semakin berkembang dan sarana transportasi yang memadai. Hal ini membantu perkembangan properti di Surabaya cukup baik dan bisa menjadi rekomendasi tepat untuk investasi properti.

Jogjakarta

Selain Jabodetabek dan Surabaya, Jogjakarta menjadi rekomendasi selanjutnya. Sebagai kota pelajar dan lokasi wisata yang cukup populer, bisa menjadi pilihan investasi properti yang pastinya menguntungkan.

Budayanya yang unik juga sering menarik perhatian baik dalam atau luar negeri. Hal ini membuktikan jika lokasi tersebut cocok untuk investasi properti.

Baca Juga: Alasan Memilih Investasi Properti, Jaminan Keuntungan yang Menjanjikan

Makassar

Makassar juga menjadi kota besar di Indonesia Timur yang memiliki pertumbuhan ekonomi cukup baik. Pembangunan infrastrukturnya juga turut mendorong pertumbuhan ekonomi.

Adanya keunggulan dari berbagai sektor, Makassar juga menjadi tempat yang dilirik developer untuk menjalankan investasi. Termasuk untuk rekomendasi lokasi investasi di kawasan Indonesia Timur.

Hal ini menunjukkan jika investasi di Indonesia telah mengalami banyak perkembangan termasuk dari sektor properti. Sehingga banyak rekomendasi lokasi investasi properti yang mengalami perkembangan pesat di tahun ini. (R10/HR-Online)

- Advertisment -