Minggu, Mei 29, 2022
BerandaBerita TasikmalayaSeorang Pengacara di Kota Tasikmalaya Ditemukan Meninggal di WC Rumahnya

Seorang Pengacara di Kota Tasikmalaya Ditemukan Meninggal di WC Rumahnya

Berita Tasikmalaya (harapanrakyat.com),- Seorang pengacara di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, ditemukan meninggal dunia di dalam WC rumahnya, Selasa (10/05/2022).

Pengacara tersebut adalah Ismet Priyatna (54), penduduk Kudang Uyah, Kel/Kec. Cipedes, Kota Tasikmalaya.

Kapolsek Indihiang, AKP. H. Iwan mengatakan, pada Selasa pagi tadi pihaknya menerima laporan adanya orang meninggal dunia dalam kamar mandi rumahnya.

Pihaknya pun langsung mendatangi tempat kejadian perkara dan menghubungi Piket Siaga. Serta menghubungi Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota untuk melakukan olah TKP dan evakuasi mayat tersebut menuju RSUD dr Soekardjo.

Baca Juga : Warga Bantarsari Tasikmalaya Temukan Mayat Wanita di Kamar Kontrakan

“Mayat seorang pengacara di Kota Tasikmalaya itu pertama kali ditemukan oleh ibu korban saat mencari anaknya tidak ditemukan dalam rumah. Terus mencari ke WC, perkiraanya terkunci di kamar mandi. Kemudian meminta bantuan kepada Satpam perumahan untuk membuka paksa. Saat itu korban sudah tergeletak tak bernyawa,” terang AKP. H Iwan.

Pihaknya langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban ke kamar mayat RSUD dr Soekardjo untuk visum.

“Sementara ini, untuk penyebab meninggalnya korban masih dalam penyelidikan Polsek Indihiang dan Polres Tasikmalaya Kota,” pungkasnya. (Apip/R3/HR-Online/Editor-Eva)

- Advertisment -