Minggu, Mei 22, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Drama The Sound of Magic, Puncaki Netflix Populer di 15 Negara

Sinopsis Drama The Sound of Magic, Puncaki Netflix Populer di 15 Negara

Sinopsis drama The Sound of Magic tayang pada bulan Mei ini. Drama Korea ini menjadi pusat perhatian karena genrenya yang unik.

The Sound of Mafic merupakan perpaduan dari musikal dan fantasi. Meski terkesan terlalu anak-anak, tetapi sebenarnya drama ini menghadirkan bagaimana proses seseorang dalam bertumbuh dewasa.

Drama ini akan menghadirkan berbagai sentuhan magis yang akan membuat penontonnya terkagum-kagum.

Keseruan Sinopsis Drama The Sound of Magic

Netflix kembali menghadirkan drama Korea terbarunya. Drama bertajuk The Sound of Magic ini membawa genre fantasi yang unik.

Drama ini diperankan oleh Ji Chang Wook dan merupakan adaptasi dari webtoon populer berjudul “Annarasumanara” yang rilis pada tahun 2010 lalu.

Baca Juga: The Sound Of Magic, Drama Korea Ji Chang Wook sebagai Pesulap

Adapun sutradara yang menggarap The Sound of Magic adalah Kim Sung Yoon. Ia juga berada di balik kesuksesan Itaewon Class.

Untuk naskah, Sound of Magic ini membawa genre fantasi yang unik.

Penulisnya Kim Min Jung yang juga sudah bekerja sama bersama Kim Sung Yoon pada Korea Love in the Moonlight.

Drama ini mengisahkan seorang anak SMA yang bertemu dengan sentuhan magic.

Anak SMA dengan Kehidupan yang Sulit

Sinopsis drama The Sound of Magic akan fokus kepada kisah perjalanan hidup seorang anak SMA bernama Yoo Ah Yi. Meski masih menjadi siswa sekolah menengah, tetapi dirinya harus bekerja paruh waktu.

Hal itu yang Ah Yi lakukan karena ia hanya tinggal bersama adik perempuannya. Ia tidak pernah mengetahui keberadaan orang tuanya, sehingga harus berusaha untuk menghidupi dirinya sendiri.

Ayahnya kabur dari rumah karena penagih utang. Kemudian, ibu dari Ah Yi juga ikut meninggalkan rumah.

Meski begitu, Yoon ah Yi adalah anak yang cerdas. Walaupun di tengah kondisi keuangan yang buruk, Ah Yi tetap mampu menduduki peringkat teratas di sekolahnya dalam hal akademis.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea King The Land, Dibintangi Junho dan Yoona

Tidak hanya itu, Ah Yi juga memiliki penampilan yang cantik. Karena hidupnya yang sulit, maka Ah Yi sudah dewasa sebelum waktunya.

Terlibat dalam Dunia Magic

Suatu hari, Yoon Ah Yi dalam sinopsis drama The Sound of Magic bertemu dengan seorang penyihir bernama Lee Eul di sebuah taman hiburan yang terbengkalai.

Awalnya ia sempat khawatir karena mendengar sejumlah rumor mengenai Lee Eul. Salah satu rumornya adalah Lee Eul yang akan memberikan satu pertanyaan sebelum menghilangkan targetnya.

Akhirnya, Ah Yi berusaha kabur saat bertemu dengan Lee Eul. Hingga suatu hari Lee Eul datang membantu Yoo Ah Yi, tetapi bantuan tersebut malah membuatnya takut.

Bantuan datang beberapa kali sehingga mampu membuat Ah Yi percaya pada sihir dan keajaiban. Il Deung yang merupakan anak berprestasi di kelas Ah Yi juga ikut belajar sulap bersama Lee Eul.

Daftar Pemain Drama yang Mencuri Perhatian Publik

Pemain utama dari sinopsis drama The Sound of Magic yang menarik perhatian para penonton antara lain:

  • Ji Chang Wook sebagai Lee Eul
  • Choi Seung Eun sebagai Yoon Ah Yi
  • Hwang In Yeop sebagai Na Il Deung
  • Ji Hye Woo dan Kim Bo Yoon sebagai Baek Ha Na dan Kim So Hee
  • Jo Han Chul sebagai ayah Yoo Ah Yi

Sukses Puncaki Netflix Populer di 15 Negara

The Sound of Magic sudah memulai penayangannya pada 6 Mei 2022 lalu di platform Netflix. Drama ini sangat menarik perhatian karena pemainnya yang merupakan aktor papan atas.

Baca Juga: Sinopsis Our Blues, Lika Liku Kehidupan Warga Jeju

Tidak hanya itu, jalan cerita fantasi yang penuh warna juga menjadi salah satu keunggulan dari drama Netflix ini. Konsepnya yang unik membuat siapa saja penasaran akan drama ini.

Perilisan drama ini dilakukan serentak di 190 negara. Beberapa waktu setelah perilisannya, drama The Sound of Magic berhasil menduduki peringkat pertama ‘Netflix Popular Tv Programs’.

Mencengangkannya, drama ini berada di peringkat pertama 15 negara sekaligus, yaitu Baharian, Bangladesh, Indonesia, Yordania, India, Hong Kong, Malaysia, Kuwait, Oman, Pakistan, Filipina, Qatar, Arab Saudi, Sri Lanka, dan Maladewa.

Anda juga masih dapat menyaksikannya kelanjutan Sinopsis drama The Sound of Magic melalui platform Netflix. Tidak perlu khawatir karena Netflix sudah menyediakan subtitle berbagai bahasa, termasuk bahasa Indonesia secara resmi untuk Anda. (R10/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -