Jumat, Juli 8, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Film 10 Minutes Gone, Aksi Pencurian Kotak Misterius di Bank

Sinopsis Film 10 Minutes Gone, Aksi Pencurian Kotak Misterius di Bank

Sinopsis film 10 Minutes Gone menceritakan aksi seorang bos kriminal yang bernama Rex. Tokoh Rex dalam film ini akan diperankan oleh Bruce Willis.

Berperan sebagai bos kriminal, membuat Bruce Willis mendapatkan peran sebagai antagonis. Dalam melancarkan aksinya, tentu saja Rex tidak sendirian.

Misi kali ini, ia ingin melakukan perampokan pada sebuah bank. Bersama dengan menyewa orang dan timnya, Rex melancarkan aksi kejahatannya tersebut.

Film 10 Minutes Gone merupakan film kriminal yang pertama kali rilis pada 27 September 2019 lalu. Brian A. Miller merupakan sutradara dari film ini.

Baca Juga: Sinopsis Film Very Ordinary Couple, Konflik Sepasang Kekasih yang Putus

Sedangkan produser dari film ini adalah Randall Emmett, George Furla, Lydia Hull, Shaun Sanghani, dan Mark Stewart.

Sinopsis Film 10 Minutes Gone, Aksi Pencurian Kotak Misterius

Memiliki durasi tonton selama 89 menit, 10 Minutes Gone memiliki alur cerita yang cukup menarik. Hal ini tidak lepas dari peran serta para penulisnya, Kelvin Mao dan Jeff Jingle.

Perusahaan yang memproduksi film ini antara lain EFO films, MoviePass Films, dan Diamond Film Productions. Sementara itu, film ini didistribusikan oleh Highland Film Group.

Untuk mengetahui bagaimana alur cerita dari film ini, berikut adalah sinopsis film 10 Minutes Gone.

Misi Perampokan Bank

Selayaknya seorang bos kriminal, Rex memiliki kemampuan untuk mengorganisir setiap jalannya misi yang ingin mereka lakukan. Begitu pula dengan misi kali ini.

Rex bersama dengan timnya akan melakukan aksi pencurian sebuah bank. Bukan tanpa alasan, bank tersebut berisikan sebuah kotak misterius yang berada dalam brankas.

Ternyata, dalam kotak misterius tersimpan barang berharga. Memiliki watak kriminal, tentu saja Rex sangat menginginkannya.

Namun, Rex sendiri menyadarinya jika misinya kali ini tidaklah mudah. Ia kemudian meminta bantuan seorang pria bernama Frank.

Frank sendiri bukanlah pria biasa, ia merupakan seorang lock man. Sebagai seseorang yang menginginkan uang dalam jumlah besar, tentunya Frank menyetujui tawaran Rex.

Baca Juga: Sinopsis Film The Hitman’s Bodyguard, Misi Pengawalan Buronan

Bersama dengan Frank dan sang adik Joe, Rex mulai menyusun rencana. Setelah semua persiapan sudah selesai dan Rex berhasil menyusun strategi, kini perampokan mereka pun telah dimulai.

Pencurian Kotak Misterius

Sinopsis film 10 Minutes Gone selanjutnya akan menceritakan bagaimana Rex dan timnya berupaya untuk menemukan kotak misterius tersebut.

Ternyata, pencarian kotak misterius itu bisa mereka temukan dengan sangat mudah. Bahkan, hal itu lebih cepat dari waktu yang mereka perkirakan.

Namun, dalam menjalankan misinya kali ini, sebuah kekerasan terjadi. Hal tersebut membuat alarm yang terdapat di bank berbunyi.

Rex dan timnya pun mulai panik setelah alarm berbunyi. Tim keamanan bank pun tidak tinggal diam, mereka segera berdatangan dan mencari sumber kekacauan tersebut.

Sayangnya, baku tembak antara pihak kepolisian dan tim Frank sebagai barisan depan tak terelakan.

Joe Tewas

Kematian Joe dalam misi perampokan tersebut akan menjadi kelanjutan sinopsis film 10 Minutes Gone. Beberapa tim berhasil melarikan diri dari kejaran polisi.

Begitu pula dengan Frank dan Joe yang berusaha untuk menyelamatkan diri mereka. Akhirnya, keduanya memutuskan untuk melarikan diri dari pintu belakang.

Meskipun mereka kabur dari kejaran polisi, akan tetapi Frank dan Joe berhasil membawa kotak misterius tersebut. Malangnya, di tengah perjalanan, seseorang yang tidak dikenal datang dan memukul leher Frank.

Baca Juga: Sinopsis Film Love and Leashes, Cinta Berbalut Hubungan Master & Slave

Tak hanya itu, Joe justru tewas akibat luka tembakan. Seseorang itu pun kabur sembari membawa kotak misterius tersebut. Sedangkan Frank, masih belum sadarkan diri akibat pukulan yang ia terima.

Frank Menemui Clair

Sinopsis film 10 Minutes Gone sampailah pada puncaknya. Saat frank terbangun, ia tidak dapat mengingat kejadian yang menimpanya secara detail.

Kemudian, ia bergegas mencari Clair yang tak lain adalah sang kekasih. Keduanya kemudian mencari tim yang selamat.

Selain itu, Frank juga berupaya untuk mencoba menyatukan ingatannya yang hilang dan menemukan kotak misterius tersebut.

Saat ia bertemu dengan satu-satunya tim yang tersisa, tim itu mengaku jika tidak memiliki kotak misterius. Mereka juga tidak berkhianat kepada Frank.

Berhasilkah Frank menemukan kotak misterius itu dan menemukan kembali ingatannya? Siapakah sebenarnya pencuri kota misterius itu?

Untuk melihat sinopsis film 10 Minutes Gone selanjutnya, saksikan di bioskop Trans TV malam ini Sabtu, 28 Mei 2022 pukul 21.30 WIB. (R10/HR-Online/Editor-Ndu)