Rabu, Juni 29, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Film Broker, Dikabarkan Akan Tayang Juni 2022 Mendatang

Sinopsis Film Broker, Dikabarkan Akan Tayang Juni 2022 Mendatang

Sinopsis film Broker akan segera tayang pada Juni 2022 mendatang. Ada begitu banyak hal menarik dalam film Korea ini.

Broker menjadi salah satu film Korea yang tidak dapat Anda lewatkan tahun ini. Sebab, Broker menjadi film Korea pertama yang dibuat oleh sutradara hebat asal Jepang.

Selain itu, film ini juga banjir dengan berbagai aktris dan aktor hebat serta ternama dari Korea Selatan.

Sinopsis Film Broker Karya Hirokazu Koreeda

Sutradara hebat asal Jepang bernama Hirokazu Koreeda baru saja menggarap karya terbarunya. Tidak seperti biasanya, kali ini ia memproduksi film Korea pertamanya.

Baca Juga: Sinopsis Film Korea The Roundup, Aksi Pengejaran Penjahat oleh Detektif

Setelah berhasil mengarahkan film Perancis berjudul Truth, kali ini sutradara Jepang tersebut kembali dengan menahkodai film berbahasa Korea berjudul Broker.

Broker merupakan film keluarga yang penuh dengan permain papan atas. Bahkan, pengumuman pemeran film ini sudah menarik perhatian pada tahun 2020 lalu.

Mengisahkan Bayi yang Terlantar

Pada sinopsis film Broker ini akan mengangkat kisah mengenai orang-orang yang berkaitan erat dengan bayi yang terlantar.

Biasanya bayi tersebut para orang tua telantarkan di dalam kotak secara anonim. Dengan begitu, mereka berharap seseorang akan menemukan dan merawat bayinya.

Sang Hyun merupakan seorang perantara yang mencari orang tua untuk pengganti bagi bayi-bayi yang terlantar. Ia berusaha mencari keluarga yang siap menjaga mereka.

Di dalam perjalanannya, diketahui Sang Hyun ternyata membuat kesepakatan khusus untuk bisa mencapai tujuan tersembunyi.

Ibu yang Menginginkan Anaknya Kembali

Ketika Sung Hyun sebagai perantara tengah berusaha mencapai tujuan tersembunyinya, di sisi lain ada sosok So Young yang merupakan seorang ibu dalam film Broker ini.

Ia merupakan ibu dari bayi yang terlantar. Kini, So Young tengah berusaha mengambil kembali anaknya.

Adapun motif  yang melatar belakangi So Young hingga membuang anaknya tersebut secara pasti masih belum diketahui.

Di pusat pelayanan bayi bernama Baby Box, terdapat Dong Su. Ia merupakan seorang pria yang paham betul mengenai bagaimana rasa sakitnya ditinggalkan.

Hal tersebut dapat ia rasakan karena sedari kecil tumbuh dan hidup di panti asuhan. Itu juga menjadi faktor kenapa Dong Su terlihat dingin.

Meski memiliki watak yang terlihat dingin, tetapi sebenarnya Dong Su merupakan pria yang berhati hangat.

Baca Juga: Review Film Recalled, Antara De Javu dan Halusinasi

Selain itu, kemunculan detektif Lee Joo Young dan detektif Soo Jin di sinopsis film Broker adalah untuk mengejar Sang Hyun dan Dong Su demi menuntaskan misi. Mereka berdua akhirnya berkolaborasi untuk melaksanakannya.

Pemain Film Broker

Anda akan menemukan berbagai bintang ternama di dalam film ini. Pertama ada Song Kang Ho yang akan memainkan peran sebagai Sang Hyun, yakni pria yang mempunyai tugas menemukan orang tua baru untuk bayi.

Sementara itu ada juga Kang Dong Won yang berperan sebagai Dong Su partner dari Sang Hyun. Keduanya nanti akan terlibat dengan So Young, sang ibu bayi terlantar.

Penyanyi dan aktris cantik IU lah yang akan memerankan tokoh So Young. Nantinya di dalam sinopsis film Broker So Young mendadak meminta kembali bayinya tanpa penjelasan.

Di sisi lain Bae Doona dan Lee Joo Young akan ambil peran sebagai detektif So Jin dan Detektif Lee yang terus mengikuti perjalanan para broker untuk mengejar mereka tanpa lelah.

Kenapa Harus Nonton Broker?

Broker merupakan film dari arahan sutradara ternama peraih Palme d’Or di Festival film Cannes 2018 lalu.

Sang sutradara, Hirokazu Koreeda pernah mengungkapkan bahwa rencana pembuatan film Broker ini sudah ada sejak lima tahun lalu.

Ia juga langsung bertemu dengan anggota dan tim produksi Korea Selatan untuk membuat film satu ini. Pada awalnya, film ini memiliki judul “Baby, Box, Broker” yang kemudian menjadi Broker.

Dalam karyanya kali ini, Hirokazu Koreeda menggambarkan kotak bayi sebagai ruang kecil yang menjadi tempat orang tua meninggalkan bayi mereka secara anonim.

Baca Juga: Sinopsis Film Emergency Declaration Tentang Pendaratan Pesawat

Ia memasukkan kisah-kisah realistis yang kerap terjadi di kehidupan sehari-hari dengan balutan kenyataan pahit, yakni orang tua yang menelantarkan anaknya.

Selain jalan ceritanya yang menarik, sederet pemain film Broker yang merupakan aktor dan aktris terpopuler di Korea Selatan juga menjadi daya tarik untuk masyarakat.

Adapun jadwal perilisan dari sinopsis film Broker ini akan tayang perdana pada bulan Juni 2022. Lebih dari itu, masih belum ada tanggal pasti perilisannya. (R10/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -