Kamis, Agustus 11, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Film Deep Trap, Dapatkah Jun Sik dan So Yeon Pergi dari...

Sinopsis Film Deep Trap, Dapatkah Jun Sik dan So Yeon Pergi dari Pulau?

Sinopsis film Deep Trap atau yang juga terkenal dengan judul Exchange merupakan film Korea Selatan.

Film satu ini memiliki genre thriller yang sangat menegangkan. Rilis sejak September 2015, film ini cukup menarik perhatian masyarakat.

Baca Juga: Sinopsis Film Triple Threat, Upaya untuk Membasmi Sindikat Kriminal

Salah satu aktor yang berperan di dalam film ini adalah Ma Dong Seok yang wajahnya sudah tidak asing lagi di genre thriller dan action.

Sinopsis Film Deep Trap yang Menegangkan

Industri hiburan Korea Selatan telah berhasil menghasilkan beberapa film ternama.

Exchange atau Deep Trap merupakan salah satu film yang rilis pada 10 September 2015 lalu. Film ini mengusung genre thriller yang menegangkan.

Bagi Anda pecinta film thriller, mungkin dapat menonton film ini karena jalan ceritanya yang sungguh menarik. Jika Anda sering menonton film thriller dan action Korea, maka akan menemukan beberapa wajah familiar di dalam Deep Trap.

Sutradara dari film ini adalah Kwong Hyung Jin bersama dengan penulis skenarionya, Han Soo Bong.

Deep Trap bercerita mengenai pasangan suami istri yang harus terjebak di sebuah pulau terpencil bersama dengan seorang psikopat gila.

Liburan di Pulau Terpencil

Sinopsis film Deep Trap berawal dari pasangan suami istri yang baru saja mendapatkan musibah. Pasangan tersebut bernama Kwon Jun Sik dan Kim So Yeon.

Mereka berdua tengah berduka karena baru saja kehilangan anak pertama mereka setelah 5 tahun pernikahan. Sang istri, Kim So Yeon harus mengalami keguguran.

Peristiwa tersebut membuat pasangan suami istri tersebut sangat putus asa karena mereka berpikir bahwa tidak akan bisa memiliki anak lagi seumur hidupnya.

Setelah mengalami peristiwa menyedihkan tersebut, sang suami yang bernama Kwon Jun Sik sudah tidak berusaha untuk memiliki anak lagi.

Tetapi, hal itu berbeda dengan istrinya. So Yeon masih memiliki keinginan besar untuk menjadi seorang ibu.

Oleh karena itu, sebagai upaya terakhirnya, So Yeon memutuskan untuk mengajak suaminya untuk berlibur. Ia mengajak Jun Sik untuk melakukan perjalanan di sebuah pulau terpencil.

Hal itu bertujuan untuk menenangkan pikiran serta mencari sebuah restoran yang hidangannya ia yakini dapat membantu proses kehamilan.

Terjebak dengan Psikopat Mengerikan

Setelah pasangan So Yeon dan Jun Sik sampai di pulau terpencil, mereka akhirnya menemukan restoran yang lusuh dan tidak terawat.

Dalam sinopsis film Deep Trap, So Yeon mulai curiga dengan tempat tersebut. Tetapi, ia dan sang suami disambut dengan baik oleh pemilik restoran bernama Park Seong Cheol.

Pemilik restoran tersebut mulai menyajikan hidangan yang menjijikkan dan kemudian menjebak mereka berdua agar menginap semalam di restoran tersebut.

Pada malam hari, si pemilik restoran menjebak Jun Sik dan melakukan pelecehan seksual terhadap So Yeon. Keesokan harinya, datang pasangan lain ke restoran tersebut dan langsung pemilik bunuh secara brutal dan sadis.

Baca Juga: Sinopsis Film 20th Century Girl, Kisah Cinta Anak SMA Tahun 90-an

Jun Sik dan So Yeon menyaksikannya secara langsung dan mencoba melarikan diri. Sialnya, Jun Sik dan So Yeon berakhir terjebak di rawa-rawa dan bertemu dengan sang pembunuh.

Pemeran Film Deep Trap

Aktor ternama Ma Dong Seok akan berperan sebagai Park Seong Cheol dalam sinopsis film Deep Trap. Selain itu, ada juga deretan pemeran lainnya.

Berikut ini daftar pemainnya:

  • Jo Han Sun – Kwon Jun Sik
  • Kim Min Kyung – Lee So Yeon
  • Ji An – Kim Min Hee
  • Kang Seung Wan – Chang Gyoo
  • Jeong Gi – Seop

Berhasil Meraih Penghargaan

Film dengan genre crime sekaligus thriller ini cukup menarik perhatian masyarakat. Hal itu terlihat dari penghargaan yang mereka dapatkan.

Deep Trap berhasil mendapatkan penghargaan di ajang film Orient Express Section Grand Prize pada tahun 2016 lalu.

Baca Juga: Sinopsis The Pirates: The Last Royal Treasure, Kisah Bajak Laut Korea

Untuk rating, film ini berhasil mendapatkan 5,7/10 di situs IMDb. Nilai tersebut berdasarkan penilaian dari 363 penilai. Sedangkan di Asianwiki, film Deep Trap mendapat skor 68/100 dari total 39 penilai.

Film yang berdurasi 1 jam 36 menit ini tidak akan membuat para penontonnya kebosanan karena memiliki adegan yang menegangkan.

Lalu, bagaimanakah kelanjutan dari kisah di dalam sinopsis film Deep Trap ini? Mampukah sepasang suami istri tersebut dapat menyelamatkan diri dari pemilik restoran yang seorang psikopat dan keluar dari pulau secara hidup-hidup? (R10/HR-Online/Editor-Ndu)