Jumat, Juli 8, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Film John Wick 3, Akankah John Berhasil Menyelamatkan Diri?

Sinopsis Film John Wick 3, Akankah John Berhasil Menyelamatkan Diri?

Sinopsis film John Wick 3 menceritakan kisah seorang pembunuh bayaran bernama John Wick. Ia tengah berupaya untuk menyelamatkan dirinya dari kejaran pembunuh lainnya.

John Wick 3 atau John Wick Chapter 3 merupakan film laga asal Amerika Serikat yang rilis pada tahun 2019 lalu. Keanu Reeves merupakan aktor yang memerankan tokoh John Wick sekaligus pemeran utamanya.

John Wick 3 sendiri merupakan film ketiga. Sebelumnya, film John Wick pertama kali rilis pada 2014 dan John Wick Chapter 3 rilis pada 2017.

Chad Stahelski merupakan sutradara dari film John Wick 3 ini yang berkolaborasi dengan penulis seperti Derek Kolstad, Shay Hatten, Chris Collins, serta Marc Abrams.

Sinopsis Film John Wick 3, Perburuan John Wick oleh Pembunuh Bayaran

Cerita dalam film ini berasal dari karya Kolstad. Selain Keanu Reeves ada pula sejumlah bintang-bintang lainnya yang turut berpartisipasi dalam film ini.

Baca Juga: Sinopsis Film In Our Prime, Kisah Matematikawan Korut yang Membelot

Sebut saja seperti Halle Berry, Laurence Fishburne, Mark Dacascos, Asia Kate D, Lance Reddick, dan bintang-bintang lainnya.

Ada satu hal yang membuat film John Wick 3 lebih menarik dari film sebelumnya. Dalam serinya kali ini muncul salah satu karakter The Adjudicator.

Pemerannya tak lain adalah Asia Kate Dillon. Siapa sangka, karakter ini kemudian menjadi pusat perhatian.

The Adjudicator memiliki peran yang sangat unik dalam film ini. Ia berhak menjatuhi hukuman bagi siapa saja yang melanggar peraturan High Table.

High Table sendiri merupakan otoritas tertinggi dari para pemimpin kriminal yang memiliki kekuasaan.

John Wick Dihargai 14 Juta Dollar

Sinopsis film John Wick 3 pertama kali akan menceritakan awal mula John Wick menjadi buruan para pembunuh bayaran.

John Wick membunuh salah seorang High Table yakni santino D’Antonio. Hal inilah yang membuatnya mendapatkan label excommunicado, sehingga ia tidak memiliki akses lagi dalam dunia kriminal.

Baca Juga: Sinopsis Film Ngeri-Ngeri Sedap, Tayang 2 Juni 2022 di Bioskop

Siapa pun yang dapat menangkap John Wick akan mendapatkan imbalan 14 juta dollar. Tentu saja, dengan angka yang fantastis ini, John Wick menjadi sasaran empuk para pembunuh bayaran lainnya.

Melihat ia dalam keadaan bahaya, tentunya John Wick tidak tinggal diam begitu saja. Ia kemudian berupaya untuk melarikan diri.

Salah satu tempat yang menjadi pelarian pertamanya, yakni New York Public Library. Kemudian, John Wick menemukan dua benda misterius yakni medallion dan kalung salib.

Pertemuan John Wick dengan Ernest

Pertemuan John Wick dengan Ernes sang pembunuh raksasa, menjadi kelanjutan dari sinopsis film John Wick 3. Keberuntungan seolah tengah berpihak kepada John Wick saat itu.

Ia kemudian berhasil mengalahkan Ernest. Namun, dalam perkelahiannya, John mengalami luka yang cukup parah.

Ia pun berusaha untuk mendapatkan pengobatan dari dokter yang bekerja dalam dunia kriminal. Setelah itu, John Wick bertemu dengan The Director.

Setelah melalui penawaran yang cukup panjang, akhirnya keduanya membuat sebuah kesepakatan. The Director akan memberikan jaminan keselamatan bagi John untuk pergi ke Casablanca, Maroko.

Namun, John Wick harus menyerahkan dua benda yang ia temukan, yakni medallion dan kalung salib. Sayangnya, kesepakatan antara keduanya, membuat salah satunya dalam bahaya.

Hubungannya dengan High Tables pun semakin memanas dan membuatnya terbunuh. Sementara itu, John Wick tengah melakukan perjalanan ke tempat ia bisa melarikan diri berikutnya.

Baca Juga: Sinopsis Film Top Gun Maverick, Tayang 27 Mei 2022

John Wick Menemui Sofia

Pertemuan John Wick dengan Sofia akan menjadi babak baru dalam sinopsis film John Wick 3. Sofia sendiri merupakan seorang manajer dari kelompok Moroccan Continental.

John Wick dan Sofia pun membuat kesepakatan bersama. Jika Sofia berhasil mempertemukan John Wick dengan The Elder, maka ia akan memberikan sebuah marker pada Sofia.

The Elder sendiri merupakan otoritas dari para pemimpin kriminal yang memiliki strata lebih tinggi dari High Table.

Pertemuan John Wick dengan The Elder

Singkat cerita dari sinopsis film John Wick 3 ini, John Wick berhasil bertemu dengan The Elder. Kemudian, John Wick mengungkapkan keinginannya untuk tetap hidup.

The Elder akan mengabulkan permintaan John Wick dengan syarat ia harus membunuh Winston. Selain itu, John Wick harus tetap bekerja untuk High Table sampai ajalnya tiba.

Namun, pertemuan John Wick dan Winston justru membuat perubahan dalam hidupnya. Untuk mengetahui kelanjutan sinopsis film John Wick 3, bisa saksikan langsung di bioskop Trans TV, 24 Mei 2022 pukul 21.30 WIB. (R10/HR-Online/Editor-Ndu)