Minggu, Agustus 7, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Film Ngeri-Ngeri Sedap, Tayang 2 Juni 2022 di Bioskop

Sinopsis Film Ngeri-Ngeri Sedap, Tayang 2 Juni 2022 di Bioskop

Sinopsis film Ngeri-Ngeri Sedap menceritakan kisah unik dan lucu dari sebuah keluarga. Setelah banyaknya daftar film horor Indonesia, kini kita mendapatkan suguhan cerita yang lebih ringan.

Ngeri-Ngeri Sedap ini merupakan film pertama besutan rumah produksi Imajinari. Sutradara dari film ini adalah Bene Dion Rajagukguk.

Ngeri-Ngeri Sedap merupakan film dengan genre drama, keluarga, dan komedi. Kemasan cerita yang lebih segar, tentu saja menjadi tontonan sekaligus hiburan keluarga.

Kabar baiknya lagi, film ini akan segera tayang. Lebih tepatnya tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 2 Juni 2022 mendatang.

Sinopsis Film Ngeri-Ngeri Sedap, Konflik Keluarga Pak Domu dan Mak Domu

Sederet bintang papan atas akan turut memeriahkan film ini. Seperti Arswendy Beningswara Nasution, Boris Bokir Manullang, Tika Panggabean, dan juga Gita Bhebhita Butar-Butar.

Kemudian, ada pula bintang lainnya seperti Lolox, Rota Matu Mona, Indra Jegel, Paulus Simangunsong, Indah Permatasari, Pritt Timothy, Andri Nadeak, dan Tivi Tambunan.

Baca Juga: Sinopsis Film The Doll 3, Kebangkitan dari Alam Kematian

Selain itu, ada Soleh Solihun, Fitri Sechan, Sabam Samosir, Oppung Samantha, Muhadkly Acho, Abu Arsyad, Ucita Pohan, Malvinas, dan para bintang lainnya.

Keluarga Batak yang Memiliki Empat Orang Anak

Sinopsis film Ngeri-Ngeri Sedap ini akan menceritakan kisah keluarga Batak. Dalam keluarga tersebut telah memiliki empat orang anak.

Sesuai dengan harapan orang tuanya, anak-anak tersebut memiliki kehidupan yang baik. Bahkan, setelah memutuskan merantau, kini mereka menjadi anak yang sukses.

Selayaknya orang tua yang merindukan anak-anaknya karena sudah lama tidak berjumpa. Begitulah perasaan orang tua dari keempat anak itu yang ingin segera berjumpa.

Orang tua mereka pun saat ini masih tinggal di kampung halamannya dekat tepian Danau Toba.

Ketiga Anak Pak Domu Tidak Ingin Pulang ke Kampung Halaman

Bene sebagai sang penulis pun sangat berharap jika film karyanya itu dapat membuat semua orang penasaran. Terutama kisah keluarga Batak tersebut yang diharapkan juga dekat dengan penonton.

Sinopsis film Ngeri-Ngeri Sedap ini juga akan memperlihatkan berbagai konflik yang terjadi dalam keluarga Batak tersebut.

Pak Domu dan Mak Domu merupakan orang tua dari keempat anak itu. Pemeran Pak Domu adalah Arswendy Bening Swara.

Sedangkan Mak Domu diperankan oleh Tika Panggabean. Saat ini keduanya tinggal bersama anaknya yang bernama Sarma (Gita Bhebhita Butar-Butar).

Baik Pak Domu dan Mak Domu sangat berharap jika ketiga anak lainnya yang saat ini merantau bisa pulang ke kampung halaman. Keduanya ingin mereka menghadiri acara adat di kampungnya.

Ketiga anak Pak Domu dan Mak Domu tersebut bernama Domu (Boris Bokir), Gabe (Silolox), dan Sahat (Indra Jegel). Ketiganya telah menjadi orang sukses dengan berbagai profesi.

Baca Juga: 110 Ular di Film KKN Desa Penari Dikerahkan untuk Keperluan Adegan

Sayangnya, mereka enggan untuk pulang. Lantaran hubungan mereka tidak harmonis dengan sang ayah, Pak Domu.

Menyuguhkan Keindahan Danau Toba

Sinopsis film Ngarep-Ngarep Sedap ini tidak hanya memperlihatkan drama kehidupan sebuah keluarga saja. Akan tetapi juga menyuguhkan keindahan dan kekayaan alam Indonesia.

Salah satunya adalah Danau Toba. Beberapa tempat dalam film ini akan diambil di sekitaran Danau Toba.

Mak Domu dan Pak Domu Pura-Pura Bercerai

Keluarga Pak Domu dan Mak Domu ini juga terdapat masalah yang menghampiri. Tentunya hal tersebut dapat menimbulkan beragam emosi dari para penontonnya nanti.

Sinopsis film Ngeri-Ngeri Sedap juga memperlihatkan kekompakan pasangan suami istri tersebut untuk membuat ketiga anaknya pulang.

Pak Domu dan Mak Domu pun tidak kehabisan ide. Lucunya, keduanya memutuskan untuk pura-pura bercerai.

Dengan rencana ini, harapannya keduanya dapat menarik perhatian anak-anaknya yang sudah lama merantau. Hal lain yang menimbulkan penasaran dari cerita film ini, Mak Domu menyimpan rahasia.

Baca Juga: Sinopsis Choose or Die di Netflix Viral, Demi Uang, Nyawa Jadi Taruhan

Sinopsis film Ngeri-Ngeri Sedap menceritakan keinginan Mak Domu. Mak Domu sendiri, ingin anak-anaknya menikah sebelum rahasia yang ia miliki terungkap.

Apakah rahasia yang sekiranya Mak Domu simpan? Apakah akan membuat hubungannya dengan anak-anaknya semakin dekat atau sebaliknya?

Akankah rencana Pak Domu dan Mak Domu berhasil dan ketiga anaknya pulang kembali?

Untuk melihat kelanjutan ceritanya,  jangan lupa untuk nantikan sinopsis film Ngeri-Ngeri Sedap lainnya. Selain itu, trailer film Ngeri-Ngeri Sedap ini pun sudah tayang dan bisa kita saksikan. (R10/HR-Online/Editor-Ndu)