Kamis, Juli 7, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Film Siberia, Penjualan Berlian Biru yang Berujung Tragis

Sinopsis Film Siberia, Penjualan Berlian Biru yang Berujung Tragis

Sinopsis film Siberia menceritakan tentang penjualan berlian biru langka yang terjadi di Rusia. Keanu Reeves menjadi pemeran utama dalam film tersebut.

Dalam film Siberia, Keanu akan memerankan tokoh penting bernama Lucas. Film Hollywood ini pertama kali tayang di bioskop Amerika sejak 13 Juli 2018 lalu.

Matthew Ross merupakan sutradara dari film Siberia ini. Film ini akan menyuguhkan tontonan yang menegangkan karena dipenuhi dengan aksi dan thriller.

Selain Keanu Reeves, film ini juga dimeriahkan oleh sederet bintang papan atas lainnya. Seperti, Ana Ularu, Pasha D. Lychnikoff, Dmitry Chepovetsky, James Grace, Eugene Lipinski, dan para bintang lainnya.

Baca Juga: Sinopsis Film John Wick 3, Akankah John Berhasil Menyelamatkan Diri?

Sinopsis Film Siberia, Penjualan Berlian Biru yang Berujung Tragis

Kali ini, klien yang akan membeli berlian milik Lucas adalah seorang gangster bernama Boris Volkov. Namun, kegiatan jual beli berlian yang keduanya lakukan, tidak semulus kelihatannya.

Lucas harus mengalami berbagai gangguan. Salah satu kontak Lucas di St. Petersburg, yang bernama Pyotr, berliannya telah raib alias hilang.

Mendengar berita kehilangan berlian tersebut, Boris pun memberikan ancaman kepada Lucas. Jika dalam waktu 48 jam, berlian itu belum Lucas berikan, maka hal yang buruk akan terjadi.

Pyotr pun tak tinggal dia, ia kemudian memberikan petunjuk kepada Lucas. Dengan petunjuk yang ia dapatkan, Lucas pun tiba di Wisma Mirny Siberia.

Setelah itu, Lucas memutuskan untuk menghubungi sang istri terlebih dahulu melalui skype. Istri Lucas tersebut adalah Gabby yang diperankan oleh Molly Ringwald.

Perkelahian Lucas dengan Dua Orang Pria

Sinopsis film Siberia ini akan memperlihatkan upaya Lucas untuk menemukan berlian yang hilang tersebut. Saat perjalanannya menuju sebuah cafe, ia berkelahi dengan dua orang pria.

Pemilik cafe tersebut bernama Katya. Melihat Lucas dalam bahaya, Katya pun berusaha untuk membantu Lucas dan menyelamatkannya.

Baca Juga: Sinopsis Film John Wick 3, Akankah John Berhasil Menyelamatkan Diri?

Setelah itu, Lucas bertemu dengan saudara Pyotr, Andrei. Andrei memberikan informasi yang membuat Lucas merasa marah.

Pasalnya, Pyotr menjual berlian tersebut kepada seorang pria bernama Samsonov.

Berlian Palsu

Sinopsis film Siberia ini tidak hanya menunjukkan ketegangan saja. Namun, juga memperlihatkan aksi perselingkuhan antara Katya dan Lucas.

Keduanya menjalin kisah asmara, padahal Lucas sendiri sudah memiliki seorang istri. Lucas pun kembali menuju apartemen Pyotr di St. Petersburg, hal ini ia lakukan untuk mendapatkan berlian.

Setelah itu, Lucas mencoba untuk memeriksa kiriman yang datang padanya. Sayangnya, berlian tersebut bukanlah asli melainkan palsu.

Singkat cerita, Lucas pun akhirnya bertemu dengan Boris. Tak sendiri, tetapi Lucas juga membawa Katya bersamanya.

Keduanya pun memperlihatkan berlian yang menjanjikan. Namun, Lucas memiliki niat lainnya. Ia memaksa Katya untuk menjatuhkan Boris.

Lucas Menjual Berlian Palsu

Agen FSB kemudian menemui Lucas. Hal inilah yang membuat Lucas menjual berlian palsu.

Dalam perjanjian jual beli antara mereka, Lucas mendapatkan jaminan keamanan menuju ke rumahnya.

Namun, Boris sendiri memiliki niatan yang jahat dan Lucas berhasil mendengarkan percakapan mereka. Boris akan membunuh istri Lucas.

Selain itu, Lucas dan Katya tidak dapat bersembunyi lebih lama lagi.

Sinopsis film Siberia ini juga akan memperlihatkan kebengisan dan keserakahan Boris. Boris pun memberikan ancaman jika Lucas berani mengkhianatinya.

Baca Juga: Sinopsis Film John Wick 3, Akankah John Berhasil Menyelamatkan Diri?

Pyotr Tewas

Siapa sangka, jika Pyotr mendapatkan akhir yang tragis. Dalam sinopsis film Siberia ini, Pyotr justru harus meregang nyawa.

Sebelum kematiannya, Lucas sudah mendapatkan informasi tempat Pyotr bersembunyi. Mendengar kabar tersebut, Lucas bergegas menemui patner kerjanya tersebut.

Namun, Lucas menemukan Pyotr dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi. Hal ini semakin membuat Lucas penuh dengan kebimbangan.

Lantaran, ia tidak tahu lagi caranya mengambil berlian yang asli. Untuk mengakhirinya, Lucas bertemu dengan Katya untuk terakhir kalinya dan meminjam sebuah senapan.

Pavel beserta dengan pasukannya pun mengetahui persembunyian Lucas. Akhirnya, aksi saling membunuh pun tidak dapat terelakkan antara mereka.

Lucas pun membunuh semua kaki tangan Pavel. Saat Lucas ingin kabur, Pavel pun memberikan tembakan kepada Lucas.

Akankah Lucas berhasil menyelamatkan diri? Untuk mengetahui kelanjutan sinopsis film Siberia ini, saksikan di layar kaca. (R10/HR-Online/Editor-Ndu)