Kamis, Juli 7, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Film The Doll 3, Kebangkitan dari Alam Kematian

Sinopsis Film The Doll 3, Kebangkitan dari Alam Kematian

Sinopsis film The Doll 3 menceritakan kisah seorang wanita bernama Tara yang diperankan oleh Jessica Mila.

Kehidupannya terasa semakin sulit setelah ia kehilangan orang tua dan adiknya. Tara memiliki keinginan untuk menghidupkan kembali adiknya itu.

Dengan bantuan sebuah boneka, ia pun berupaya untuk menghidupkan sang adik. Selain Jessica Mila, pemeran utama dalam film ini adalah Winky Wiryawan.

Baca Juga: Sinopsis Film Be With You, Kisah Romansa Son Ye Jin dan So Ji Sub

Winky Wiryawan akan memerankan tokoh Aryan dalam film The Doll 3 tersebut. Dalam film tersebut, Aryan merupakan seorang pria yang akan menjadi tunangan Tara.

Ia kemudian mengalami beberapa perbedaan pendapat dengan Tara. Selain kedua bintang tersebut, sederet bintang lainnya juga turut berperan dalam film ini.

Seperti Masayu Anastasia sebagai Rere dan sahabat Tara. Montserrat Gizelle sebagai Mikha sekaligus anak Aryan yang akan menjadi calon anak tiri Tara.

Sinopsis Film The Doll 3, Keinginan Tara Menghidupkan Kembali Sang Adik

The Doll 3 merupakan film horor Indonesia yang akan tayang di bioskop mulai 26 Mei 2022 mendatang. Film horor ini merupakan salah satu film termahal.

Bukan tanpa alasan, dalam proses pembuatan film ini menggunakan properti yang berasal dari Amerika Serikat. Film ini menghabiskan biaya hingga Rp 2 miliar untuk alat-alat mesin animatronics.

Pada Februari 2020, film ini mulai melakukan proses syuting. Kemudian karena pandemi Covid-19, pembuatan film ini sempat terhenti.

Proses syuting dilanjut kembali pada Desember 2020 hingga Januari 2021. Kabar menggembirakannya, tinggal menghitung hari, The Doll 3 akan segera tayang.

Kebangkitan dari Alam Kematian

Sinopsis film The Doll 3 merupakan kebangkitan dari alam kematian. Arwah orang yang meninggal dapat dibangkitkan melalui ritual.

Setelah itu, arwah tersebut akan masuk dan menghuni sebuah boneka. Saat kecelakaan menimpa keluarga Tara yang menewaskan kedua orang tuanya, Tara hanya memiliki seorang adik laki-laki.

Adik laki-laki Tara itu bernama Gian. Namun akibat dari kecelakaan itu, Gian mengalami gangguan mental.

Baca Juga: Sinopsis Film Mengejar Surga, Keinginan Atikah untuk Bertemu Sang Ayah

Hingga akhirnya, ia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya sendiri. Setelah kepergian sang adik, Tara merasakan kesedihan yang teramat mendalam.

Tara pun tidak ingin berinteraksi dengan orang-orang sekitarnya dan memutuskan untuk menarik diri. Keputusan Tara itu pun membuat hubungannya dengan Aryan sang tunangan semakin memburuk.

Hal ini pun mengakibatkan rencana pernikahan keduanya harus ditunda.

Keinginan Tara untuk Menghidupkan Kembali Sang Adik

Sinopsis film The Doll 3 selanjutnya akan menceritakan keinginan Tara untuk menghidupkan kembali sang adik, Gian. Lalu, ia memutuskan untuk meminta bantuan seorang dukun.

Dukun itu pun menyetujui permintaan Tara. Arwah Gian pun benar kembali hidup dan menghuni sebuah boneka milik Gian bernama Bobby.

Boneka bernama Bobby itu pun dapat bergerak seperti manusia pada umumnya. Bahkan, boneka itu memiliki sifat yang sangat manis kepada Tara.

Berkat kehadiran boneka Bobby, kehidupan Tara kian hari semakin membaik. Tara pun semakin bahagia dan kembali bersemangat untuk menata kehidupannya lagi.

Kebencian Boneka Bobby Kepada Aryan dan Mikha

Sinopsis film The Doll 3 mulai menunjukkan awal ketegangan. Sikap boneka Bobby kepada Aryan dan putrinya sangat berbeda.

Gian yang ada dalam boneka Bobby itu pun tidak menyukai Aryan dan Mikha. Kemudian, ia melakukan hal-hal yang membahayakan nyawa Aryan dan Mikha.

Tak tanggung-tanggung, saking bencinya, boneka Bobby mencoba membuat keduanya celaka hingga hampir meregang nyama.

Boneka Bobby Semakin Tidak Terkendali

Aksi kejahatan boneka Bobby terhadap Aryan dan Mikha akan menjadi kelanjutan sinopsis film The Doll 3 berikutnya.

Baca Juga: Sinopsis Film Triple Threat, Upaya untuk Membasmi Sindikat Kriminal

Tindakan boneka Bobby terhadap Aryan dan Mikha bukan tanpa alasan. Gian yang berada dalam boneka itu, merasa khawatir jika Tara akan meninggalkannya.

Terutama, setelah Tara menikah dengan Aryan dan menjadi ibu tiri Mikha. Kebencian Gian pun semakin tidak terkendali.

Hal ini lantaran adanya energi negatif yang berasal dari alam kematian. Melihat hal tersebut, Tara tidak tinggal diam.

Bersama dengan sahabatnya Rere, Tara pun meminta bantuan kepada dua paranormal. Kedua paranormal tersebut adalah Laras dan Raynard.

Akankah upaya Tara berhasil untuk menghentikan Gian? Agar tidak semakin penasaran, jangan lewatkan kelanjutan sinopsis film The Doll 3! (R10/HR-Online/Editor-Ndu)