Sabtu, Juli 2, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Film The Hitman’s Bodyguard, Misi Pengawalan Buronan

Sinopsis Film The Hitman’s Bodyguard, Misi Pengawalan Buronan

Sinopsis film The Hitman’s Bodyguard menceritakan kisah seorang pengawal elite. Pria tersebut bernama Michael Bryce yang diperankan oleh Ryan Reynold.

Selayaknya pengawal elite, ia memiliki kepintaran dan ketangkasan yang sangat terkenal. Namun, Michael harus menerima kenyataan pahit karena nama besar yang ia bangun harus hancur.

Baca Juga: Sinopsis Film Very Ordinary Couple, Konflik Sepasang Kekasih yang Putus

Hal ini, lantaran ia tidak berhasil menyelamatkan kliennya yang bernama Takashi Kurosawa. The Hitman’s Bodyguard merupakan film dengan genre aksi dan komedi.

Film dengan alur cerita yang menarik ini, pertama kali rilis pada tahun 2017 lalu. Patrick Hughes merupakan sutradara dari film The Hitman’s Bodyguard ini. Sedangkan penulis ceritanya yakni Tom O’Connor.

Sinopsis Film The Hitman’s Bodyguard, Misi Pengawalan Seorang Buronan Oleh Pengawal Terbaik Dunia

Sejak pertama kali rilis, film ini berhasil mendapatkan pencapaian yang cukup baik. Salah satunya, film ini berhasil meraup keuntungan hingga 180,6 juta USD.

Sementara itu, film ini mendapatkan rating 6,9 dari 10 melalui situs IMDb. Sedangkan Rotten Tomatoes memberikan rating dengan skor 67 persen.

Selain Ryan Reynolds sebagai tokoh utama, ada pula sederet bintang lainnya yang turut mensukseskan film ini.

Antara lain, Samuel L. Jackson, Richard E. Grant, salma Hayek, Elodie Yung, Kirsty Mitchell, Gary Oldman, Joaquim de Almeida, dan banyak bintang lainnya.

Michael Bryce Pengawal Terbaik Dunia

Sinopsis film The Hitman’s Bodyguard pertama kali akan menceritakan kisah Michael sebelum karirnya hancur.

Selama ia berprofesi sebagai pengawal, ia mendapatkan banyak anugerah. Ia mendapatkan julukan sebagai pengawal terbaik dunia dengan pangkat Triple A.

Berkat prestasinya inilah, tak heran jika banyak klien yang ingin menggunakan jasa dan keahliannya tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Welcome to Wedding Hell, Rintangan Menuju Pelaminan

Namun, saat Takashi Kurosawa tewas terbunuh, pangkat Triple A tersebut terpaksa dicabut. Kejadian yang menimpanya ini, seketika mengubah kehidupannya.

Michael berusaha untuk memperbaiki nama besarnya yang telah tercoreng. Bahkan, ia harus memulai pekerjaannya sebagai pengawal dari nol kembali.

Upaya Michael Untuk Mendapatkan Pangkat Triple A-nya Kembali

Upaya Michael untuk mendapatkan pangkat Triple A-nya kembali ini akan menjadi kelanjutan dari sinopsis film The Hitman’s Bodyguard.

Saat ia berada pada puncak karirnya, Michael mendapatkan bayaran dengan jumlah fantastis. Namun, setelah ia turun pangkat ia harus rela mendapatkan bayaran yang murah.

Pada suatu ketika, Michael mendapatkan tawaran dari mantan kekasihnya yang bernama Amelia Roussel. Pemeran Amelia Roussel ini adalah Elodie Youn.

Selain mantan kekasih Michael, Amelia merupakan seorang agen interpol. Amelia kemudian meminta bantuan kepada mantan kekasihnya itu untuk mengawal seorang kriminal.

Ternyata, seorang kriminal tersebut tengah dalam bahaya. Pasalnya, ia saat ini tengah menjadi buronan sekelompok mafia.

Tanpa berpikir dua kali, Michael pun menyetujui tawaran tersebut. Ia lakukan semata-mata untuk mendapatkan apa yang sudah menjadi miliknya, yakni pangkat Triple A.

Perkelahian Michael Bryce dan Darius Kincaid

Sinopsis film The Hitman’s Bodyguard berikutnya yakni memperlihatkan bagaimana upaya Michael dalam menyelesaikan upayanya.

Seorang buronan yang harus Michael lindungi tersebut adalah Darius Kincaid yang diperankan oleh Samuel L Jackson.

Tak semudah bayangannya, Michael harus menerima fakta yang membuatnya terkejut. Ternyata, Darius ini merupakan penjahat yang selalu berupaya untuk membunuh para klien yang sedang Michael kawal.

Karena hal itulah, perkelahian antara keduanya tidak dapat terelakan. Namun, tugas tetaplah tugas, Michael harus melindungi Darius dan mengiringinya dari Inggris hingga Belanda.

Baca Juga: Sinopsis Film In Our Prime, Kisah Matematikawan Korut yang Membelot

Meskipun begitu, tugas baru Michael ini sebenarnya menjadi kesempatan yang baik untuknya. Bahkan, ia sudah memiliki rencana untuk memulihkan keadaannya.

Rencana Michael Bryce untuk Membongkar Kejahatan Vladisav Duchovis

Sinopsis film The Hitman’s Bodyguard sampailah pada puncaknya. Ketika Darius berhasil ia bawah ke Belanda, Michael akan membongkar kejahatan Vladisav Duchovis.

Bahkan, ia menjadikan sang istri Sonia Kincaid sebagai jaminan. Duchovis sendiri merupakan pimpinan sekelompok pasukan yang akan terus membunuh Darius.

Meskipun bukan misi yang mudah, akan tetapi Michael tetap berupaya untuk menyelesaikannya dengan baik. Lalu, mampukah Michael melindungi Darius dari pasukan Duchovis?

Untuk melihat kelanjutan sinopsis film The Hitman’s Bodyguard, saksikan langsung di bioskop Trans TV malam ini Jumat, 27 Mei 2022, pukul 21.30 WIB. (R10/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -