Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Film Very Ordinary Couple, Konflik Sepasang Kekasih yang Putus

Sinopsis Film Very Ordinary Couple, Konflik Sepasang Kekasih yang Putus

Sinopsis film Very Ordinary Couple membawa kisah komedi romantis yang akan membuat para penontonnya ikut menjadi baper.

Film ini pertama kali tayang pada Maret 2013. Hingga saat ini Anda juga masih bisa menonton kisah film ini melalui platform VIU dan Iqiyi.

Baca Juga: Sinopsis Film The Young Messiah, Interpretasi Fiksi dari Kisah Yesus

Very Ordinary Couple ini adalah proyek garapan penulis naskah Roh Deok. Ia juga turut menjadi sutradara yang bertanggung jawab terhadap film.

Alur Kisah Sinopsis Film Very Ordinary Couple

Genre komedi romantis selalu sukses membuat para penontonnya baper. Jangan lupakan unsur komedi yang hadir tentunya juga akan menggelitik para penonton.

Itulah kenapa, film komedi romantis sejak dulu sudah menjadi kegemaran banyak orang. Very Ordinary Couple menjadi film komedi romantis asal Korea Selatan.

Film ini dibintangi oleh aktor ternama, Lee Min Ki bersama dengan aktris cantik Kim Min Hee.

Very Ordinary Couple mengisahkan tentang bagaimana sepasang kekasih harus berpacaran secara sembunyi-sembunyi dan kemudian harus putus.

Hubungan Rahasia Dua Rekan Kerja

Tokoh utama dalam sinopsis film Very Ordinary Couple ini adalah Dong Hee dan Jang Young. Mereka berdua merupakan pegawai dari bank yang sama, yakni cabang lokal Standard Chartered.

Baca Juga: Sinopsis Film Love and Leashes, Cinta Berbalut Hubungan Master & Slave

Mereka sebenarnya adalah sepasang kekasih yang sudah berkencan selama lebih dari 3 tahun terakhir.

Selama masa kencannya, rekan kerja mereka tidak ada yang mengetahui hubungan keduanya. Hubungan mereka tetap menjadi rahasia bahkan hingga keduanya memutuskan untuk berakhir.

Dong Hee dan Jang Young tentu saja tetap bersikap seperti biasa di tempat kerja seperti sebelumnya untuk menghindari kecurigaan dari teman-teman mereka.

Kecemburuan yang Membawa Konflik

Setelah memutuskan untuk berpisah karena konflik yang pahit, sebenarnya Dong Hee dan Jang Young memutuskan untuk tetap bersikap seperti sebelumnya saja.

Akan tetapi, suatu ketika rekan kerja Jang Young mengatakan bahwa dia akan memperkenalkannya dengan pria yang sangat baik dan mapan pada saat jamuan makan malam.

Jamuan makan malam tersebut memang untuk semua karyawan bank, termasuk Dong Hee. Melihat sang mantan kekasih dekat dengan pria lain, Dong Hee pun cemburu.

Ia akhirnya mulai mengatakan hal-hal negatif mengenai Jang Young di depan pria yang akan dikenalkan kepada sang mantan kekasih.

Jang Young yang melihat sikap tidak mengenakkan dari Dong Hee pun marah dan menuangkan minuman ke seluruh tubuh pria tersebut dalam sinopsis film Very Ordinary Couple.

Hal itu akhirnya memicu konfrontasi keras antara sepasang mantan kekasih tersebut hingga semua orang di bank akhirnya tahu bahwa mereka pernah berkencan.

Dari situlah perpisahan pahit mereka menjadi lebih buruk karena keduanya memutuskan untuk saling balas dendam.

Konflik adu mulut setiap hari saat keduanya bertemu tidak dapat lagi terhindarkan. Dong Hee menuntut laptopnya kembali dan Jang Young yang mengirimkannya setelah menghancurkan menjadi beberapa bagian.

Dong Hee juga menanggapi hal tersebut dengan mengirimkan kembali barang-barangnya termasuk makanan yang memiliki bau busuk.

Baca Juga: Sinopsis Film The Outpost, Kisah Pertempuran Tentara AS

Bak menambahkan bara ke api yang berkobar, Jang Youn masuk ke akun Facebook dan menemukan bahwa Dong Hee sedang mengincar gadis lain.

Pemeran Film Very Ordinary Couple

Sinopsis Film Very Ordinary Couple ini berisi berbagai bintang ternama Korea Selatan, yakni:

  • Lee Min Ki memainkan peran Lee Dong Hee
  • Kim Min Hee memainkan peran Jang Young
  • Tae In Ho memainkan peran Instruktur
  • Park Byung Eun memainkan peran Min
  • Kim Kang Hyun memainkan peran Park
  • Choi Moo Sung memainkan peran Kim
  • Gong Ho Seok memainkan peran Manajer Bank
  • Ha Yeon Soo memainkan peran Hyo Sun
  • Ra Mi Ran memainkan peran Son
  • Shin Yeon Suk memainkan peran Ibu Young Eui

Tersedia di Iqiyi dan VIU 

Perilisan film ini memang sudah sangat lama, yakni pada tahun 2013 silam. Meski begitu, Anda masih dapat menonton Very Ordinary Couple melalui aplikasi streaming Viu dan Iqiyi.

Sayangnya, untuk dapat menontonnya Anda perlu berlangganan paket premium yang tersedia terlebih dahulu. Dengan latar waktu 2013, film ini tentu akan menghadirkan sedikit masa nostalgia kepada Anda.

Saksikan kelanjutan kisah Lee Dong Hae dan Jang Young yang saling bermusuhan di dalam sinopsis film Very Ordinary Couple. Akankah keduanya dapat kembali bersama? (R10/HR-Online/Editor-Ndu)