Senin, Agustus 8, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Welcome to Wedding Hell, Rintangan Menuju Pelaminan

Sinopsis Welcome to Wedding Hell, Rintangan Menuju Pelaminan

Sinopsis Welcome to Wedding Hell menyoroti permasalahan yang terjadi di usia 30-an, yaitu ketika pasangan hendak menikah.

Drama Korea yang digarap oleh Sutradara Song Je Young dan Seo Joo wan ini tayang di saluran Kakao TV mulai tanggal 23 Mei 2022. Kamu juga bisa menyaksikan drama ini di Netflix dengan total 12 episode.

Dalam drama ini Lee Jin Wook berperan sebagai Seo Jun Hyeong, pria berusia 36 tahun yang bekerja untuk sebuah perusahaan besar.

Hidupnya berjalan mulus karena bahagia secara mental dan finansial. Lawan mainnya adalah Lee Yeon Hee yang berperan sebagai Kim Na Eun, wanita berusia 30-an yang penuh kasih sayang dan realistis.

Baca Juga: Sinopsis Drama Why Her, Dibintangi Seo Hyun Jin dan Hwang In Yeop

Seolah jodoh adalah cerminan, Kim Na Eun juga bekerja di perusahaan besar dalam sinopsis Welcome to Wedding Hell. Jun Hyeong dan Na Eun telah berpacaran selama 2 tahun. Berikut ini adalah bocoran cerita mereka yang menghadapi lika liku menuju pelaminan.

Simak Sinopsis Lengkap Welcome to Wedding Hell

Drama ini mengangkat isu-isu yang berkaitan dengan kehidupan masyarakat. Karena pada kenyataannya, pasangan yang mengurus pernikahan pasti berurusan dengan banyak konflik.

Mematahkan Mitos Soal Menikah

Sinopsis Welcome to Wedding Hell menceritakan mitos yang masih beredar di kalangan orang-orang Korea.

Menurut desas desus, pernikahan hanya terjadi jika kaum pria yang bersedia. Sedangkan jika kaum wanita yang membahas pernikahan lebih dulu, pasti akan sia-sia.

Na Eun yang selalu berpikir realistis ingin mematahkan mitos tersebut. Baginya sah-sah saja membahas pernikahan lebih dulu, karena wanita yang berani maju akan mendapatkan keinginannya. Na Eun bertemu dengan pacarnya, Jun Hyeong untuk membahas rencana menikah.

Sayangnya, respon Jun Hyeong tidak sesuai harapan. Dalam sinopsis Welcome to Wedding Hell, Jun Hyeong tampaknya merasa tidak nyaman ketika Na Eun bertanya pendapatnya soal menikah. Karena kecewa, Na Eun meninggalkan Jun Hyeong sendirian di restoran.

Baca Juga: Drama Korea Kiss Sixth Sense, Ramalan Masa Depan dari Kecupan

Lamaran di Kapal Pesiar

Di luar dugaan, ternyata Jun Hyeong telah mempersiapkan acara lamaran di sebuah kapal pesiar. Na Eun langsung menjawab iya dan acara itu pun berakhir dengan sempurna. Akan tetapi, hal itu menjadi awal perjuangan mereka yang sesungguhnya.

Setelah keduanya resmi bertunangan, mereka mulai berhadapan dengan berbagai masalah. Menjelang pernikahan, ada saja polemik yang terjadi di antara mereka.

Mulai dari perbedaan pendapat, kebiasaan menggunakan uang, hingga pandangan dari keluarga masing-masing.

Kanal Youtube Netflix Indonesia telah mengunggah trailer resminya pada 16 Mei 2022. Dalam video yang berdurasi 42 detik itu, Kim Na Eun melihat pasangan kakek-nenek yang tampak bahagia. Ditambah lagi ia menghadiri pesta pernikahan temannya, keinginan untuk menikah semakin kuat.

Profil Lee Jin Wook dan Seo Jun Hyeong

Lee Jin Wook pemeran Jin Hyeong dalam sinopsis Welcome to Wedding Hell adalah aktor langganan serial Netflix.

Ia pernah membintangi Bulgasal: Immortal Souls, Sweet Home, Voice 2, dan Voice 3. Setelah bermain di drama-drama action thriller, kali ini Lee Jin Wook memainkan peran yang lebih santai dari sebelumnya.

Sementara itu, Lee Yeon Hee pemeran Kim Na Eun di drama Welcome to Wedding Hell juga telah membintangi drama-drama populer.

Baca Juga: Drama Korea Doctor Lawyer, Antara Hukum dan Medis

Beberapa di antaranya adalah The Game: Towards Zero, The Package, Into the World Again, dan Hwajung. Kali ini Lee Yeon Hee akan memerankan karakter dari penulis naskah Choi Yi Rang.

Nonton Drama di Netflix

Pemeran lainnya yang bermain di drama ini yaitu Kim Mi Kyung dan Lim Ha Ryong, yang menjadi orang tua Kim Na Eun. Sementara itu, Yun Soo Sun dan Kil Yong Woo berperan sebagai orang tua Seo Jun Hyeong.

Dalam sinopsis Welcome to Wedding Hell, Na Eun tumbuh besar di keluarga yang sederhana dan bahagia. Sedangkan Jun Hyeong berasal dari keluarga yang terpandang.

Agar tidak ketinggalan kelanjutan sinopsis Welcome to Wedding Hell, pastikan kamu sudah mengunduh Netflix di smartphone. Netflix merupakan salah satu layanan video streaming yang menyediakan film dan serial yang menarik. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)