Rabu, Juni 29, 2022
BerandaBerita TasikmalayaTewasnya Janda Anak 2 di Tasikmalaya, Polisi Masih Kumpulkan Bukti

Tewasnya Janda Anak 2 di Tasikmalaya, Polisi Masih Kumpulkan Bukti

Berita Tasikmalaya (harapanrakyat.com),- Polres Tasikmalaya Kota, Polda Jawa Barat, serius mengungkap kasus tewasnya janda anak 2.

Sementara untuk mengungkap kasus yang menewaskan Juju Juariah (46), pihak kepolisian terus berupaya untuk mengumpulkan bukti-bukti tambahan lainnya.

Pantauan HR Online, Rabu (18/5/2022), Polres Tasikmalaya Kota tengah mengumpulkan bukti lainnya di TKP, yakni di Godebag, Desa Tanjungkerta, yang masuk wilayah Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya.

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Aszhari Kurniawan, mengaku sangat serius mengungkap kasus tewasnya janda 2 anak ini.

“Anggota Polres Tasikmalaya Kota bersama Tim Identifikasi Polda Jabar, saat ini masih mengumpulkan barang bukti tambahan di lokasi kejadian,” ucapnya, Rabu (18/5/2022).

“Mohon doanya dari semua pihak, semoga kasus ini segera dipublikasi,” imbuhnya.

Baca Juga : Janda di Tasikmalaya Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Sementara itu di TKP, Tim Inafis Polda Jabar dan Identifikasi Polres Tasikmalaya Kota, melakukan olah tempat kejadian perkara. Tim Inafis mengambil sampel darah dan pencarian bukti-bukti serta keterangan tambahan.

Diberitakan HR Online sebelumnya, seorang janda 2 anak ditemukan tewas bersimbah darah. Korban ditemukan di sebuah toko, di Godebag, RT 04/02, Desa Tanjungkerta, Kec Pagerageung, pada Selasa (17/5/2022).

Baca Juga : Penyebab Tewasnya Seorang Janda di Tasikmalaya Masih Diselidiki Polisi

Sedangkan korban ditemukan warga sudah tak bernyawa di ruko atau toko miliknya, dengan kondisi tubuh mengalami luka dan bersimbah darah. (Apip/R5/HR-Online/Editor-Adi)

- Advertisment -