Kamis, Juli 7, 2022
BerandaBerita BanjarUnik! Pedagang Cilok Keliling di Kota Banjar Berjualan Pakai Sepatu Roda

Unik! Pedagang Cilok Keliling di Kota Banjar Berjualan Pakai Sepatu Roda

Berita Banjar (harapanrakyat.com),- Seorang pedagang cilok keliling di Kota Banjar, Jawa Barat, punya trik yang unik untuk menarik minat pembeli. Pedagang cilok jebleh bernama Tedi Apriyadi (28) itu berjualan dengan cara yang tidak biasa.

Tedi yang merupakan warga Kecamatan Wanareja, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah itu mengaku berjualan cilok keliling sambil mendorong gerobak dengan menggunakan sepatu roda.

“Jualan cilok jebleh ini baru satu satu mingguan. Saya memang hobi bermain sepatu roda, kemudian berinisiatif untuk memakainya saat jualan,” tutur Tedi Apriyadi, Sabtu (21/05/2022).

Baca Juga : Pedagang Sate Keliling di Kota Banjar, Puluhan Tahun Memikul Dagangan

Ia juga mengatakan, jalan yang sering dilalui saat berjualan cilok yaitu Taman Kota, Terminal Bus, Alun-alun Kota Banjar, hingga ke sekitar Batalyon 323 Raider.

Tedi mulai berangkat jualan dari pukul 08.30 WIB sampai 17.00 WIB. Dalam satu hari ia menargetkan penjualan cilok jebleh sebanyak 300 butir.

“Hari ini target penjualan 300 butir. Mudah-mudahan ini juga bisa menginspirasi para pedagang yang lain untuk bisa tampil beda dan menarik minat pembeli,” harap Tedi, pedagang cilok keliling di Kota Banjar. (Sandi/R3/HR-Online/Editor-Eva)