Kamis, Juli 7, 2022
BerandaBerita TasikmalayaWarga Tasikmalaya Tersengat Listrik, Terkapar di Atap

Warga Tasikmalaya Tersengat Listrik, Terkapar di Atap

Berita Tasikmalaya (harapanrakyat.com),- Herman (43) warga Tamansari, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat tersengat aliran listrik saat hendak memperbaiki genteng bocor di Toko Bangunan Dede Jaya Jalan Sambong Pari, Kota Tasikmalaya, Senin (16/05/2022) siang. 

Beruntung, korban selamat dan hanya menderita luka bakar sekujur tubuhnya hingga 50 persen sehingga harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit.

Saepul Hidayat saksi mata mengatakan, korban saat itu diminta oleh pemilik ruko untuk memperbaiki genteng yang bocor.

Baca Juga: Seorang Pengacara di Kota Tasikmalaya Ditemukan Meninggal di WC Rumahnya

Kemudian korban naik dari bangunan yang bersebelahan dengan Ruko tersebut, lantaran tidak hati-hati kepala warga Tasikmalaya tersebut menyundul kabel listrik yang bertegangan tinggi hingga tersengat. 

“Tadi korban langsung tergeletak di atas atap dan tidak sadarkan diri. Kemudian saya secepatnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Mangkubumi,” katanya di lokasi, Senin (16/5/2022).

Sementara itu, Kapolsek Mangkubumi Iptu Hartono membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, korban menderita luka bakar serius, kondisinya selamat dan dalam perawatan intensif di Rumah Sakit.

“Kami Polsek Mangkubumi dan Tim Inafis Polres Tasikmalaya Kota masih mengumpulkan keterangan dari beberapa saksi yang ada di lokasi. Termasuk pemilik Ruko Toko Bangunan Dede Jaya,” pungkasnya. (Apip/R7/HR-Online/Editor-Ndu)