Selasa, Juni 28, 2022
BerandaBerita TasikmalayaAksi Pencurian Pagar Ruko di Tasikmalaya Terekam CCTV

Aksi Pencurian Pagar Ruko di Tasikmalaya Terekam CCTV

Berita Tasikmalaya, (Harapanrakyat.com),- Aksi pencurian pagar yang terpasang pada depan Ruko Jalan Ibrahim Adjie, Indihiang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat terekam kamera CCTV. Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (10/6/2022).

Dalam rekaman CCTV yang terpasang pada sebuah Apotek pinggir ruko tersebut memperlihatkan gerak gerik pelaku pencurian. Mereka menggunakan mobil bak terbuka warna biru, kemudian berhenti di badan jalan.

Kemudian dua orang pelaku perwakan kekar langsung turun dari mobil. Tanpa melihat situasi langsung menggotong pagar ruko yang terpasang. Kemudian pagar tersebut dimasukan ke dalam mobil bak.

Nekatnya lagi pencuri tersebut mengambil pagar ruko dengan cara mencabutnya secara paksa. Sebelumnya, kejadian yan serupa itu pun sudah terjadi di lokasi yang sama.

Baca Juga: Pura-pura Mau Salat, Maling Kotak Amal di Tasikmalaya Terekam CCTV

Sopiah salah seorang warga sekitar mengatakan pagar tersebut milik Endang. Menurutnya, pencuri berjumlah dua orang menggunakan mobil bak terbuka. Aksi pencuri pagar ruko terjadi pada pukul 04.00 WIB.

“Mereka mencurinya jam 4 pagi, gak kedengeranya suara mobil aja berhenti. Kan kalau biasanya juga banyak mobil yang berhenti, kirain saya bukan pencuri,” ungkapnya kepada HR Online, Senin (13/6/2022).

Kejadian aksi pencurian pagar terjadi dua kali masih pada tempat yang sama. Itu terjadi selang beberapa minggu ke belakang.

“Bahkan kejadian pencurian pagar terjadi dua kali di tempat yang sama disini. Pertama beberapa minggu ke belakang, terus sekarang kedua kalinya,” pungkasnya. (Apip/R9/HR-Online/Editor-Dadang)

- Advertisment -