Senin, Agustus 8, 2022
BerandaTeknologiAplikasiAplikasi Pengingat Servis Mobil untuk Memudahkan Melakukan Perawatan

Aplikasi Pengingat Servis Mobil untuk Memudahkan Melakukan Perawatan

Aplikasi pengingat servis mobil memiliki peran yang penting, karena bisa sebagai penanda jika waktunya untuk segera melakukan perawatan.

Nah, service mobil sendiri memang diperlukan supaya kendaraaan selalu dalam keadaan prima.

Sayangnya bagi sebagian besar pemilik mobil terlalu sibuk, maka seringkali jadwal melakukan perawatan ini menjadi terlewat.

Jika hanya sesekali saja tidak masalah, namun bagaimana jika berulang kali? Oleh karena itu, memanfaatkan aplikasi ini adalah pilihan terbaik.

Baca Juga: Aplikasi Mitra Keliling Woobiz Berikan Peluang Bisnis Menarik, Simak!

Aplikasi Pengingat Servis Mobil Memiliki Peran Sangat Penting

Memiliki kendaraan dengan tampilan yang menawan serta fitur-fitur yang sesuai kebutuhan memang sangat menyenangkan. Akan tetapi untuk menjaga tingkat keawetannya, maka memerlukan perawatan secara teratur dan rutin.

Bahkan saat ini juga sudah ada banyak kemudahan bagi pemilik kendaraan roda empat yang ingin memberi perawatan terbaiknya.

Apalagi di era yang serba digital seperti sekarang ini membuat perusahaan berlomba-lomba untuk memberi fasilitas terbaik untuk pelanggannya.

Sebut saja seperti After Sales Service yang mampu untuk memanjakan konsumen di industri otomotif dan menjadi platform pengingat servis kendaraan.

Jadi Anda yang terlalu sibuk, sepertinya bisa memanfaatkan aplikasi tersebut.

Baca Juga: Aplikasi Xbox TV Meluncur, Pengguna Dapat Bermain Tanpa Konsol

Memudahkan dalam Perawatan

Tidak perlu ribet untuk mencari tempat serta jadwal servis kendaraan, sebab adanya aplikasi pengingat servis mobil yang akan memudahkannya.

Betapa tidak, pasalnya keberadaan platform terbaru ini mampu untuk melakukan jadwal perawatan secara berkala.

Bahkan para pemilik mobil pun juga dapat memperoleh rekomendasi tempat-tempat perawatan yang telah menjadi mitra resmi dari aplikasi ini.

Anda juga bisa langsung booking kemudian jadwalkan perawatan mobil misalnya seperti poles, cas wash, waxing, hingga coating. Cukup dengan memanfaatkan aplikasi ini saja, segala bentuk perawatan mobil akan terasa sangat mudah.

Baca Juga: Aplikasi MIS Mobile Siap Dukung Peminatan Sains dan Teknologi

Banyaknya Fitur Menarik

Keberadaan aplikasi ini tentunya akan selalu memberi kemudahan untuk merawat mobil kesayangan Anda dengan mudah. Sebab, Anda bisa dengan leluasa dan bebas dapat memilih jadwal hingga lokasi untuk melakukan perawatan mobil tersebut.

Bahkan aplikasi ini juga menawarkan banyak fitur, salah satunya adalah Traciking Service Status. Ini akan memberi sejumlah informasi real time status pengerjaan kendaraan yang sedang diservis.

Tidak hanya itu saja, ada juga fitur Service History yang menawarkan informasi riwayat perawatan mobil yang pernah pelanggan lakukan.

Aplikasi ini juga akan memberi win-win solution bagi para produsen dan pemilik kendaraan roda empat itu.

Itu artinya produsen maupun penjual mobil dapat mengikat para pelanggan agar bertahan untuk menggunakan layanan mereka. Sedangkan para pelanggan akan lebih mudah saat akan merawat mobilnya dengan aplikasi pengingat servis mobil ini. (R10/HR-Online)