Sabtu, Januari 28, 2023
BerandaBerita CiamisASN di Ciamis Gelar Doa Bersama untuk Eril Anak Gubernur Jabar

ASN di Ciamis Gelar Doa Bersama untuk Eril Anak Gubernur Jabar

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Ciamis melakukan doa bersama untuk Emmeril Khan Mumtadz atau Eril anak sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Jumat (3/6/2022) di Halaman Pendopo Bupati Ciamis. 

ASN tersebut merupakan perwakilan dari setiap SKPD di Pemerintah Kabupaten Ciamis. Sedangkan doa bersama dipimpin oleh H. Wasdi Ijudin selaku Asisten Daerah (Asda) II Setda Kabupaten Ciamis.

Wakil Bupati Ciamis, Yana D Putra mengatakan, hari ini sejumlah ASN di Kabupaten Ciamis melakukan doa bersama atas musibah yang menimpa keluarga Gubernur Jawa Barat atas hilangnya ananda Eril di Sungai Swiss beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Beredar Rekaman Suara Kondisi Ridwan Kamil Pasca Hilangnya Eril, Isinya Mengharukan

“Untuk sesama muslim harus mendoakan, besar harapan kami ananda Eril ini kondisinya selamat dan mudah-mudahan segera di pertemukan,” katanya.

Menurutnya, kalau pun ananda Eril dipanggil Yang Maha Kuasa, pihaknya mendoakan mudah-mudahan amal ibadahnya diterima dan diampuni segala dosanya.

“Sementara untuk Gubernur Jawa Barat dan keluarga kita doakan. Mudah-mudahan diberikan kesabaran dan ketabahan atas musibah yang saat ini dihadapi,” tuturnya.

Yana menambahkan, Bupati Ciamis melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ciamis juga telah mengeluarkan surat edaran kepada setiap masjid untuk melakukan doa bersama untuk Gubernur Jawa Barat.

“Pada hari Jumat ini, Bupati Ciamis juga telah mengeluarkan surat edaran. Pada salat Jumat nanti bisa menggelar doa bersama untuk keluarga Gubernur Jawa Barat,” pungkasnya. (Feri/R7/HR-Online/Editor-Ndu)