Selasa, Agustus 16, 2022
BerandaBerita CiamisBaksos Gema Masyarakat Lokal DPD Ciamis Santuni Anak Yatim

Baksos Gema Masyarakat Lokal DPD Ciamis Santuni Anak Yatim

Berita Ciamis (harapanrakyat.com),- Baksos Gema Masyarakat Lokal (GML) DPD Ciamis, Jawa Barat, dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap pemerintah untuk membantu meringankan beban masyarakat miskin.

Dalam kegiatan bakti sosial (baksos) kali ini, Gema Masyarakat Lokal Ciamis memberikan santunan kepada anak yatim di wilayah Kecamatan Banjarsari.

Ketua GML DPD Ciamis, Ade Permana berjanji akan terus membawa GML ke jalur independen. Serta mengedepankan rasa kasih sayang terhadap sesama, terutama para kaum dhuafa dan fakir miskin.

Baca Juga : Pencairan PKH, Ribuan Warga Banjarsari Ciamis Padati Kantor Kecamatan

“Sesuai visi misi GML, kami akan terus maju melayani serta mengasihi sesama. Terutama warga yang kesusahan dan anak yatim yang membutuhkan kasih sayang,” kata Ade Permana, di sela-sela kegiatan bakti sosial, Jumat (24/06/2022).

Ia pun berharap, upaya tersebut bisa berkesinambungan dengan para dermawan untuk membantu pemerintah dalam upaya pengentasan kemiskinan.

“Kita tidak muluk-muluk untuk membangun ini itu. Satu saja berikan rasa kasih sayang dan perhatian kepada orang yang sangat membutuhkan. Mereka para dhuafa akan senang, setidaknya bisa meringankan beban mereka meski tidak sepenuhnya,” ujarnya.

Ade juga berharap, kegiatan tersebut bisa terus pihaknya lakukan demi tercapainya visi misi GML dalam upaya ikut membantu warga miskin. (Suherman/R3/HR-Online/Editor-Eva)