Minggu, Juli 3, 2022
BerandaBerita BanjarBasisir Kidul Cup, 4 Atlet Silat Yonif Raider 323 Kostrad Banjar Raih...

Basisir Kidul Cup, 4 Atlet Silat Yonif Raider 323 Kostrad Banjar Raih Medali

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Empat atlet pencak silat Yonif Raider 323 BP Kostrad, Kota Banjar, Jawa Barat, meraih emas, perak dan perunggu dalam ajang kejuaraan pencak silat Basisir Kidul Cup 2022 antar paguron se-Priangan Timur.

Ajang kejuaraan pencak silat yang diikuti berbagai atlet paguron se-Priangan Timur tersebut berlangsung di Gedung Integrasi Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) Garut, Senin (20/6/2022).

Danyonif Raider 323/BP Letkol Inf. Triyono Hadiyanto mengaku bangga atas prestasi yang diraih anggotanya sehingga bisa mengharumkan nama Yonif Raider 323/BP Kostrad Kota Banjar.

Baca Juga: Prajurit Raider 323/BP Kostrad Banjar Asah Kemampuan Menembak Kelompok 

Adapun atlet pencak silat yang meraih juara pada ajang Basisir Kidul Cup 2022 tersebut yaitu Prada Hugo Ardi Telambanua (kelas F) sebagai peraih medali emas. Kemudian, Serda Gilang Arif Samawa Hadi (kelas E) peraih medali perak. 

Berikutnya, Prada Agus Pianto (kelas C) dan Prada Taufik Hidayat (kelas D) sebagai peraih medali perunggu.

“Alhamdulillah, kami bisa juara dan mengharukan nama Raider 323 Buaya Putih Kostrad,” kata Danyonif Letkol Inf. Triyono Hadiyanto melalui keterangan tertulisnya.

Sebelum keberangkatan, pihaknya telah memberikan motivasi kepada peserta untuk tetap semangat dan pantang menyerah dalam mengikuti pertandingan. 

Pihaknya mempersembahkan prestasi yang telah diraih untuk Satuan Yonif Raider 323/BP serta semua pihak yang telah memberikan dukungannya.

Ia pun berharap dapat memacu dan motivasi bagi personel yang lain untuk giat berlatih dan bisa meraih prestasi yang lebih tinggi lagi.

“Kami persembahkan prestasi ini untuk Satuan dan semua pihak yang telah memberikan dukungannya. Semoga lebih memotivasi kami untuk meraih prestasi yang lebih tinggi lagi,” ucapnya. (Muhlisin/R7/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -