Senin, Agustus 8, 2022
BerandaBerita TerbaruCara Login Get Contact di Android, Fungsi Hingga Tips Download Aplikasi

Cara Login Get Contact di Android, Fungsi Hingga Tips Download Aplikasi

Cara login Get Contact di Android sangatlah mudah. Anda hanya memerlukan akun Whatsapp, Facebook, Telegram, atau bahkan yang lainnya.

Selain itu, Anda juga perlu gunakan username dan password ketika melakukan pendaftaran pada aplikasi Get Contact. Aplikasi Get Contact adalah salah satu yang sedang populer di dunia maya.

Aplikasi ini Semakin populer karena promosi seorang influencer Indonesia. Setelah beberapa kali muncul, aplikasi Get Contact berhasil menarik perhatian warganet.

Menariknya lagi, aplikasi Get Contact juga berhasil menduduki peringkat teratas di Google Play. Seperti yang sudah banyak diketahui jika berbagai aplikasi baru kini semakin bermunculan.

Hal ini terjadi karena Google selalu ingin membantu para penggunanya dalam segala hal. Termasuk adanya aplikasi terbaru dengan segudang keunggulan yang diberikan ini.

Salah satunya dengan mengetahui nama kontak yang tersimpan pada smartphone orang lain. Karena itulah, Anda pun perlu tahu cara login Get Contact di Android dan bisa menggunakannya.

Aplikasi tersebut benar-benar work dan dapat memenuhi keinginan pengguna Android. Selain itu, masih banyak keunggulan dan fitur menarik yang bisa Anda temukan pada aplikasi Get Contact.

Baca Juga: Cara Cek Nama di HP Orang Paling Mudah dengan Aplikasi Berikut Ini!

Begini Cara Login Get Contact di Android

Saat ini perkembangan dunia teknologi semakin maju. Bahkan Google sendiri selalu berhasil menciptakan aplikasi terbaru untuk mempermudah penggunanya dalam berbagai hal.

Termasuk hadirnya aplikasi Get Contact yang mampu menganalisa panggilan dan mendeteksi potensi adanya penipuan dari panggilan spam.

Saat Anda menerima panggilan yang tidak tersimpan dalam kontak ada informasi detailnya. Mulai dari informasi tentang nama, perusahan, dan yang lainnya.

Anda bisa mendapatkan aplikasi secara gratis di Google Play Store bagi pengguna Android. Cara login pun cukup mudah. Anda bisa lakukan beberapa langkah yaitu:

  1. Sebaiknya download aplikasi Get Contact di Play Store
  2. Selanjutnya pasang dan buka aplikasi di Android
  3. Saat terbuka biasanya pada halaman pertama menunjukkan beberapa keunggulan dari aplikasi get contact
  4. Selanjutnya Anda bisa tekan tombol next. Dengan langkah ini menandakan jika Anda menyetujui dengan syarat dan ketentuan yang berlaku pada aplikasi tersebut. Silahkan masuk pada tombol continue
  5. Masuk registrasi atau pendaftaran aplikasi melalui pendaftaran dengan memasukkan nomor HP milik pribadi > tekan tombol continue with phone number
  6. Cara login Get Contact di Android biasanya meminta Anda apakah akan menggunakan nomor WA atau SMS dalam registrasi
  7. Tekan tombol use WhatsApp, akan muncul kode verifikasi untuk Anda masukkan pada halaman selanjutnya, masukkan kode verifikasi, dan masuk dalam pembuatan account yang berisikan tentang name, surname, dan email
  8. Silahkan lanjutkan dengan menekan tombol create your account
  9. Masuk pada halaman quick tagging > skip > pilih tombol continue tagging untuk membagikan nomor Anda pada orang lain
  10. Menggunakan langkah tersebut secara urut, login pun akan jauh lebih mudah. Anda sudah berhasil membuat akun Get Contact di Android.

Baca Juga: Cara Mengembalikan Kontak HP yang Terhapus Tanpa Aplikasi

Fungsi

Setelah Anda bisa menggunakan cara login Get Contact di Android, fungsinya pun cukup banyak. Aplikasi yang satu ini bisa Anda gunakan untuk mengatur panggilan yang mengganggu.

Bisa melakukan pemblokiran atau melakukan filter kontak Android. Dengan adanya keunggulan tersebut membantu penggunanya merasa nyaman.

Selain itu, masih banyak fitur menarik yang bisa Anda dapatkan termasuk mengetahui nama kontak pada ponsel Android.

Aplikasi Get Contact cocok untuk Anda yang tidak ingin diganggu. Anda pun bisa mengetahui informasi kontak yang mengganggu tersebut. Sehingga bisa mengetahui tujuan dari penelpon misterius tersebut.

Baca Juga: Cara Hapus Kontak Telegram di Android Bersamaan, Mudah Tanpa Ribet!

Cara Install Aplikasi Get Contact

Fungsi dari aplikasi Get Contact cukup beragam. Anda pun akan dimudahkan ketika menginstallnya.

Sebab di Google Play Store sudah tersedia aplikasi tersebut secara gratis. Adapun langkah mudah untuk menginstalnya yaitu:

  1. Cari aplikasi Get Contact di Google Play Store untuk Android
  2. Unduh aplikasinya dan buka menu pengaturan
  3. Selanjutnya bisa memilih keamanan atau security
  4. Aktifkan sumber tidak diketahui
  5. Kemudian Anda bisa lanjutkan dengan membuka file penyimpanan
  6. Cari file yang Anda unduh tersebut
  7. Klik install, tunggu hingga proses selesai.

Dengan langkah yang tepat, cara login Get Contact di Android akan jauh lebih mudah. (R10/HR-Online)