Kamis, Oktober 6, 2022
BerandaBerita TerbaruDaftar Pemain Bloody Heart, Ada Lee Joon dan Kang Ha Na

Daftar Pemain Bloody Heart, Ada Lee Joon dan Kang Ha Na

Daftar pemain Bloody Heart terdiri dari aktor-aktor papan atas yang populer lewat drama rating tinggi. Selain mencetak rating yang menjanjikan, drama-drama yang mereka bintangi juga menjadi serial Netflix yang sukses.

Kesuksesan serial-serial yang mereka bintangi tentu berasal dari kemampuan akting yang menyita perhatian dan membuat emosi penonton naik turun. Selain itu, proses produksinya juga melibatkan sutradara dan penulis ternama sehingga menyajikan alur cerita yang seru.

Untuk kamu yang sudah penasaran dengan daftar pemain Bloody Heart, yuk simak penjelasan di bawah ini!

Kita juga bisa mengintip peran-peran yang mereka mainkan di drama Bloody Heart yang tayang di saluran KBS2 pukul 21:30 KST. Episode terbaru terbit setiap Senin dan Selasa menggantikan slot Crazy Love.

Ini Daftar Pemain Bloody Heart

Bercerita di era Joseon, drama tentang kerajaan ini penuh dengan konflik dan tipu muslihat. Dalam alur ceritanya kita juga akan melihat bumbu-bumbu romansa antara Lee Joon dan Kang Han Na.

Peran Lee Joon sebagai Raja Lee Tae

Pada masa itu, hiduplah seorang raja yang berhasil naik tahta setelah melakukan pemberontakan. Ia adalah Raja Sunjong yang gila kekuasaan.

Baca Juga: Sinopsis Drama Money Heist: Korea Joint Economic Area, Tayang 24 Juni!

Lee Joon berperan sebagai Lee Tae, orang yang menderita karena keserakahan Raja Sunjong. Lee Tae berencana menggulingkan Raja Sunjong agar ayahnya bisa naik tahta. Untuk melancarkan misinya, ia menyabotase Perdana Menteri Park Gye Won.

Di daftar pemain Bloody Heart ini, Lee Joon adalah first lead yang menjadi kunci utama dalam cerita. Apalagi karakter Lee Tae yang ia mainkan menjadi raja berikutnya setelah masa jabatan ayahnya selesai. Jika sebelumnya Lee Joon menjadi peran antagonis di The Silent Sea dan Bulgasal: Immortal Souls, kali ini ia memerankan protagonis.

Peran Kang Han Na sebagai Putri Bangsawan

Jika kamu pernah menonton My Roommate is A Gumiho, Start Up, dan Record of Youth maka wajah Kang Han Na sudah tak asing lagi.

Artis cantik berwajah imut ini memerankan karakter Yoo Jung, putri dari keluarga bangsawan yang berpengaruh. Keluarga Yoo Jung memegang kendali atas politik dan ekonomi negara.

Lee Tae dan Yoo Jung pernah menjalin hubungan romantis sebelum akhirnya putus karena berbeda kubu.

Mereka berada di pihak yang saling bertentangan, sehingga terpaksa harus berpisah akibat permusuhan politik.

Dalam daftar pemain Bloody Heart, Kang Han Na membawakan peran yang harus menjadi ratu.

Ketika dua orang yang saling mencintai harus berpisah karena situasi tidak memungkinkan untuk bersama, pemisa akan terharu menyaksikannya.

Baca Juga: Drama Korea Juni 2022, Dari Skandal Hingga Komedi

Chemistry antara Lee Joon dan Kang Han Na memang sangat kuat sehingga lumayan menguras emosi semua orang yang menonton Bloody Heart. 

Jang Hyuk sebagai Park Gye Won

Selain Lee Joon dan Kang Han Na, Jang Hyuk juga memainkan karakter penting di daftar pemain Bloody Heart.

Dalam drama yang berjumlah 16 episode ini, Jang Hyuk berperan sebagai Perdana Menteri Park Gye Won. Akibat tipu muslihat Lee Tae, Park Gye Won menyebabkan Raja Sunjong kehilangan tahta.

Jang Hyuk adalah aktor yang pernah bermain di Tell Me What You Saw, My Country: The New Age, Bad Papa dan Wok of Love. Menariknya, Jang Hyuk dan Lee Joon sebelumnya pernah bermain bersama di drama IRIS 2.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Bloody Heart, Misi Ambisius dari Seorang Raja

Sutradara Yoo Young Eun dan penulis Park Pil Joo memang sudah punya pertimbangan matang saat menjadikan Jang Hyuk sebagai salah satu pemain Bloody Heart

Nonton Bloody Heart di Disney Hotstar

Daftar pemain Bloody Heart lainnya antara lain Park Ji Yeon sebagai Ibu Suri Choi Ga Yeon, Ahn Nae Sang sebagai Raja Sunjong, dan Woo Mi Hwa yang menjadi Ratu Inyoung. Sementara Park Ji Bin akan memerankan Lee Tae saat masih remaja.

Kamu bisa menyaksikan drama Bloody Heart di Disney Hotstar, aplikasi streaming video besutan The Walt Disney Company. Biaya berlangganan terbilang cukup murah, dengan Rp 39 ribu per bulan dan Rp 199 ribu per tahun kamu bisa mendapat akses ke seluruh konten. Selain Bloody Heart, ada juga drama Korea menarik lainnya yaitu Kiss Sixth Sense, Love All Play, dan Grid. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)