Kamis, Juni 30, 2022
BerandaBerita TerbaruDesain Kamar Kost Pria Terkesan Maskulin, Namun Sederhana

Desain Kamar Kost Pria Terkesan Maskulin, Namun Sederhana

Desain kamar kost pria bisa tampil menarik dan fungsional. Ciptakan desain yang tepat untuk bisa membuat lebih nyaman bagaikan di rumah sendiri.

Saat ini keberadaan tempat kost sudah menjadi hal yang paling banyak dibutuhkan. Apalagi bagi mereka yang bekerja di luar kota maupun sedang menuntut ilmu, keberadaan tempat kost adalah kebutuhan penting.

Karena permintaan yang cukup banyak, ada baiknya jika desainnya pun sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Misalnya tempat kost pria yang harus didesain sesuai kebutuhan.

Ciptakan desain fungsional yang membuat siapa saja betah berada di tempat kos tersebut. Mencari tempat kost yang nyaman sesuai keinginan masing-masing memang tidak semudah yang Anda bayangkan.

Sebab setiap tempat memiliki fasilitas dan perlengkapan yang tidak sama. Biasanya hal tersebut tergantung dari harga yang ditawarkan.

Namun untuk desain kamar kost pria dan wanita tentu memiliki ciri khas yang berbeda.

Biasanya kamar kost pria lebih identik dengan kesan tampilan ruangan yang simple dan terkesan maskulin. Ada banyak simak rekomendasi kamar kost terbaik yang bisa Anda jadikan pilihan.

Baca Juga: Dekorasi Kamar Kost yang Kekinian, Tanpa Ribet dan Bikin Nyaman

Ciptakan Desain Kamar Kost Pria Maskulin dan Fungsional

Hidup berada di perantauan memang banyak hal yang harus Anda perhatikan. Salah satu yang cukup dibutuhkan yaitu tempat tinggal.

Tempat kost menjadi rumah pengganti saat seseorang berada di perantauan.

Meski demikian, kini Anda bisa temukan tempat kost yang cocok sesuai kebutuhan. Ada berbagai fasilitas yang ditawarkan mulai dari tempatnya yang luas, kasur, lemari, maupun fasilitas lainnya.

Namun ada juga yang memiliki ukuran kecil, dengan desain menarik. Kenyamanan memang tidak bisa Anda lihat dari ukurannya saja.

Namun Anda bisa ciptakan desain yang menarik untuk membuat tempat kos terasa nyaman dan menyenangkan. Berikut ini ada beberapa inspirasi dekorasi kamar kost yang nyaman untuk kaum pria.

Tanaman Hijau

Menciptakan desain kamar kost pria memang tidak serumit wanita.

Namun Anda juga harus bisa menciptakan ruangan yang nyaman. Seperti halnya dekorasi kamar dengan tanaman hijau.

Mampu membuat ruangan terasa lebih segar dan natural. Kesan natural tersebut juga akan membuat ruangan terkesan lebih sejuk.

Meski ukurannya sempit, tetap bisa membuat Anda betah.

Pilih tanaman hijau yang hidup di pot dengan ukuran sedang. Pastikan jangan terlalu banyak karena akan membuat ruangan terkesan semakin penuh.

Baca Juga: Dekorasi Kamar Kost Aesthetic, Inspirasi Tempat yang Nyaman dan Unik

Lampu Tidur yang Unik

Mendekorasi kamar kost biasanya kaum wanita lakukan. Namun untuk desain kamar kost pria memang lebih sederhana dan terkesan simpel.

Salah satunya cukup dengan menambahkan lampu tidur yang unik.

Anda bisa memilih lampu tempel agar bentuknya unik dan berkesan semakin menarik. Anda bisa memilih lampion atau sarang burung yang terbuat dari kayu.

Dekorasi Tim Sepak Bola Favorit

Selain kedua dekorasi sebelumnya, kaum pria tentu memiliki tim sepak bola favorit. Anda pun bisa menggunakan tips tersebut sebagai desain kamar kost pria.

Dekorasi dengan tim klub tersebut untuk membuat kesan ruangan semakin menarik. Anda pun akan jauh lebih nyaman dan betah di kamar kos.

Lukisan Dinding

Memilih menciptakan ruangan yang fungsional adalah salah satu cara agar kamar kost terkesan semakin maskulin. Anda bisa memilih lukisan hitam putih pada bagian dinding.

Pilihan lukisan berwarna hitam putih juga menjadi pilihan yang tepat karena cocok pada kepribadian kaum pria.

Cermin Besar Pada Dinding

Kamar kost biasanya memiliki ukuran kecil. Anda bisa mendekorasi kamar agar terkesan luas dengan pemilihan desain dan furniture yang tepat.

Misalnya dengan menggunakan cermin berukuran besar yang diletakan pada bagian dinding. Adanya cermin tersebut memberikan efek visual, seolah-olah kamar menjadi tampak lebih lega.

Baca Juga: Dekorasi Kamar Kost 3×3 Terbaik dan Bikin Nyaman

Pigura

Tempat kos biasanya memiliki desain yang monoton saja. Namun agar tidak membosankan, ada baiknya jika merubah dekorasinya agar terkesan semakin menarik.

Salah satunya dengan menggunakan pigura dengan lukisan menarik. Cobalah untuk menambah dekorasi yang menarik untuk mengubah suasana lebih menyenangkan.

Membantu merubah suasana di kamar kost bisa dari pemilihan dekorasinya. Anda pun bisa menyesuaikan desain kamar kost pria sesuai kebutuhan dan fungsinya. Pastikan desain dengan kesan maskulin seperti gaya khas kaum pria. (R10/HR-Online)

- Advertisment -