Kamis, Juni 30, 2022
BerandaBerita TerbaruDesain Ruang Tamu Hello Kitty Didominasi Penggunaan Warna Serba Pink

Desain Ruang Tamu Hello Kitty Didominasi Penggunaan Warna Serba Pink

Desain ruang tamu Hello Kitty cukup mudah untuk Anda ciptakan. Ada beberapa tips yang bisa membantu Anda untuk mempermudah dalam mendesainnya.

Semua orang tentu menginginkan memiliki tempat tinggal idaman. Bahkan tidak sedikit dari mereka mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan rumah sesuai keinginan.

Desain rumah bisa dibuat secantik mungkin. Anda pun bisa menerapkan karakter apapun pada bagian ruangan. Tidak hanya pada bagian kamar tidur saja, namun Anda bisa menciptakan di berbagai ruangan di rumah.

Anda bisa sesuaikan konsep bertema apapun. Misalnya bagi Anda yang gemar dengan tema Hello Kitty. Tidak sedikit orang yang menyukai karakter kartun kucing imut dan lucu Hello Kitty.

Biasanya mereka yang gemar dengan karakter kucing berwarna pink ini memiliki banyak koleksi. Mulai dari benda-benda yang bertema karakter tersebut.

Sebut saja seperti bantal, boneka, tas, hingga perlengkapan sekolah dengan tema tersebut. Jika Anda salah satu yang menyukai karakter tersebut, tidak hanya kamar tidur, namun desain ruang tamu Hello Kitty juga bisa menjadi pilihan menarik.

Anda bisa gunakan tips menarik untuk membuat tema Hello Kitty semakin terasa pada ruangan tersebut.

Baca Juga: Cara Menata Foto di Ruang Tamu untuk Kesan Estetik Berbeda

Tips Menciptakan Desain Ruang Tamu Hello Kitty

Semua orang tentu mengenal karakter Hello Kitty. Bahkan tidak sedikit mereka yang gemar dengan karakter tersebut rela mengeluarkan banyak uang untuk menciptakan tempat tinggal dengan konsep tersebut.

Dengan dominasi warna pink, Anda bisa ciptakan ruang tamu yang tampak berbeda. Berikut ini ada beberapa tips dekorasi ruang tamu yang bisa Anda terapkan. Tampilan menarik dengan ciri khas kucing imut berwarna pink.

Rangka Pintu dan Jendela Hello Kitty

Salah satu cara untuk desain ruang tamu Hello Kitty yaitu pada bagian pintu dan jendelanya. Anda bisa gunakan rangka pintu pada bagian pintu depan.

Sedangkan untuk pintu bagian dalam Anda tidak perlu menambahkan daun pintu. Pangkal pintu tanpa daun memang membuat ruangan lebih luas.

Dengan cara ini membuat Anda lebih bebas bergerak dalam ruangan. Tampilan ruang tamu semakin lega.

Baca Juga: Tanaman Hias Berdaun Pink yang Unik untuk Mempercantik Rumah

Furniture Bentuk Hello Kitty

Ada desain ruang tamu Hello Kitty yang lainnya yaitu penerapan furniturenya. Dengan menghadirkan sentuhan karakter Hello Kitty yang cukup kental membuat ruangan semakin terasa menarik.

Anda pun bisa menggunakan berbagai furniture. Mulai dari bagian bantalan sofa, kepala kursi, cover lampu, dan yang lainnya.

Pilih furniture yang menurut Anda menarik dan sesuai dengan konsep tersebut. Dengan pemilihan furniture yang tepat, akan membantu memberikan kesan ruang tamu mewah dan unik.

Dominasi Warna Pink

Menciptakan desain Hello Kitty bisa Anda terapkan dari segi pemilihan warnanya. Desain ruang tamu hello kitty memang terkesan dengan sentuhan serba pink.

Ruang tamu akan tampak berbeda dengan didominasi warna pink hingga furniturenya. Warna pink bisa Anda terapkan sebagai pemilihan cat dinding hingga furniture.

Selain itu, Anda juga bisa gunakan kombinasi warna pink untuk berbagai perabot lainnya agar tidak terkesan monoton. Bisa memilih warna lain untuk bagian karpet atau lantainya.

Lemari Hello Kitty

Tidak sedikit orang yang memilih tema karakter kucing karena lucu dan menggemaskan. Kini Anda tidak perlu bingung. Sebab sudah banyak furniture yang bisa Anda jadikan pilihan.

Salah satunya yaitu dengan memilih lemari atau bufet berukuran kecil. Sehingga membantu menciptakan ruangan bertema Hello Kitty.

Baca Juga: Warna Cat Ruang Tamu yang Sejuk Bikin Betah di Rumah

Wallpaper

Penggunaan wallpaper atau wall art memiliki cara tersendiri. Tanpa furniture mewah, namun bisa membuat ruangan terkesan mewah.

Anda bisa coba menghiasi dinding ruang tamu dengan wallpaper.

Gunakan wallpaper bertema kartun Hello Kitty untuk memaksimalkan tampilan. Anda bisa hias dinding menggunakan wallpaper berkonsep Hello Kitty.

Jika Anda memiliki keterbatasan dalam mendekorasi, bisa gunakan cara berikut ini. Gunakan cara tepat untuk membuat tampilan ruang tamu terkesan Hello Kitty banget menggunakan bantuan wallpaper.

Memiliki idola dengan salah satu karakter bisa saja Anda terapkan pada berbagai perlengkapan. Salah satunya dekorasi ruang tamu yang terkesan cantik, imut, dan lucu.

Menciptakan dekorasi Hello Kitty tidak terlalu berat, hanya saja Anda perlu mendekorasi ruang tamu Hello Kitty dengan dominasi warna pink untuk tampilan menarik dan berbeda. (R10/HR-Online)

- Advertisment -