Selasa, Juli 5, 2022
BerandaBerita PangandaranDongkrak Pariwisata, Ketua DPRD Pangandaran Apresiasi Jambore Dirgantara

Dongkrak Pariwisata, Ketua DPRD Pangandaran Apresiasi Jambore Dirgantara

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Event Jambore Dirgantara di Pangandaran, Jabar, berdampak positif dan mendongkrak kepariwisataan di Pangandaran, Sabtu (18/6/2022).

Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran, Asep Noordin mengapresiasi kegiatan Susi Air Jambore Aviation di Taman Dirgantara Susi International Beach Strip Pantai Barat Pangandaran itu.

“Kegiatan tersebut merupakan berdampak positif terhadap bergeliatnya kepariwisataan di Pangandaran, yang selaras dengan tujuan dari Pemerintah daerah,” ujar Asep Selasa (21/6/2022).

Baca juga: Kampung Porang di Pangandaran Diresmikan, Dihadiri Buyer dari Vietnam

Asep Noordin, selaku DPRD Kabupaten Pangandaran mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Ibu Susi Pudjiastuti, yang telah menyelenggarakan acara kedirgantaraan yang pertama kali di Pangandaran.

Kata dia, dengan dicetuskannya kegiatan sport tourism dan taman Dirgantara Susi International Beach Strip, menjadi spot wisata kedirgantaraan di Pangandaran jelas akan mendongkrak kepariwisataan.

“Banyak pesawat kecil dan ultra light yang terbang di langit Pangandaran, ini akan menambah pesona keindahan wisata di Pangandaran,” ungkap Asep Noordin

Menurutnya, Pangandaran memiliki pesona wisata yang luar biasa, tapi perlu juga dikembangkan event atraksi seperti yang dilakukan Susi Air Jambore Aviation beberapa waktu lalu.

“Dengan kegiatan tersebut jelas Pangandaran lebih dikenal lagi oleh masyarakat Indonesia, bahkan juga dari luar negeri, mudah-mudahan kegiatan tersebut rutin digelar setiap tahunnya,” harap Asep Noordin. (Madlani/R8/HR Online/Editor Jujang)