Jumat, Desember 9, 2022
BerandaBerita TerbaruGame dengan Kapasitas Terbesar di Platfrom PC, Kualitasnya Juara!

Game dengan Kapasitas Terbesar di Platfrom PC, Kualitasnya Juara!

Game dengan kapasitas terbesar umumnya tidak akan bisa dengan sembarangan kamu mainkan.

Hal itu karena tentunya tidak semua perangkat mampu memainkannya. Game dengan kapasitas berat bukan tanpa alasan.

Umumnya file game menjadi berat karena kualitasnya yang baik. Semakin mulus grafik yang mereka tawarkan, tentunya akan semakin berat file yang dimiliki.

Baca Juga: Game PC Highly Compressed Dibawah 300 MB, Apa Saja?

Judul Game dengan Kapasitas Terbesar

Ada berbagai macam jenis game dengan ukuran file yang berbeda. Untuk dapat memainkannya, tentu saja kamu harus memperhatikan kapasitas perangkat.

Game dengan kapasitas besar tidak akan bisa kamu mainkan pada perangkat PC atau mobile yang standar dan tidak mendukung.

Ketika kamu masih memaksanya, maka bermain game tidak akan berjalan lancar. Game tersebut biasanya akan macet atau yang terkenal dengan istilah lag.

Oleh karena itu, berikut ini beberapa judul game yang harus kamu hindari memainkannya di dalam perangkat standar karena kapasitasnya yang besar.

Call Of Duty: Black Ops III

Menjadi salah satu judul game dari franchise Call Of Duty, Black Ops III memiliki kualitas yang tidak perlu kamu ragukan lagi.

Call Of Duty: Black Ops III memiliki ukuran 113 GB. Meski begitu, sejak perilisannya pada 2015 lalu game ini mendapat banyak respon positif.

Mode multiplayer game mampu memberikan tingkat kesulitan ke level yang lebih tinggi hingga berbagai mode Zombie tersulit.

Baca Juga: Situs Download Game PC Gratis Paling Lengkap, Dijamin Legal

Final Fantasy XV

Para penyelamat tanah Lucic yang ada pada Final Fantasy XV ini bukanlah sekelompok orang yang tidak layak seperti di judul sebelumnya.

Pada Final Fantasy XV ini orang-orang tersebut berupa pangeran Noctis, Prompto, Ignis, dan Gladiolus.

Seperti pendahulunya, elemen RPG dan dunia terbuka Final Fantasy XV sangatlah baik. Tidak heran jika game ini memiliki kapasitas file hingga 148 GB.

Destiny 2: Shadowkeep

Game Destiny 2: Shadowkeep menjadi medan perang yang paling utama. Para pemain harus berhadapan dengan sejumlah musuh di dalam game dengan kapasitas terbesar ini.

Kamu harus mencari karakter game bernama Eris Morn. Destiny 2: Shadowkeep memiliki kapasitas hingga 165 GB dan membawa beberapa hal baru seperti mode PvP dan PvE.

Baca Juga: Game PC Dengan Penjualan Tercepat, World of Warcraft

Quantum Break

Quantum Break merupakan salah satu game third-person shooter besutan Remedy Entertainment dan Microsoft Studios. Game ini memiliki ukuran file hingga 178 GB.

Faktanya, ukuran file dari Quantum Break ini terus naik sejak awal perilisannya pada tahun 2016.

Game ini mendapatkan banyak pujian karena memadukan game dengan live action yang luar biasa serta visual dan plot menarik. Tidak lupa juga dengan karakter mereka yang sangat kuat.

Umumnya setiap game dengan kapasitas terbesar tersebut akan mencantumkan minimal spesifikasi perangkat untuk pemain dapat memainkannya.

Meski kapasitas filenya besar, tetapi hal itu sejalan dengan kualitas dan pengalaman bermain yang mereka tawarkan. (R10/HR-Online)