Selasa, Agustus 9, 2022
BerandaBerita TerbaruGame MMORPG ArcheWorld Menggabungkan Teknologi Blockchain, Cek!

Game MMORPG ArcheWorld Menggabungkan Teknologi Blockchain, Cek!

Game MMORPG ArcheWorld kabarnya kini telah berhasil memasuki tahap akhir untuk tesnya dan bahkan sudah hampir mendekati final. ArcheWorld sendiri juga akan menggabungkan teknologi blockchain dan didasarkan terhadap game ArcheAge untuk menjalankan tahap Alpha.

Sementara itu, test alpha sendiri dari ArcheWorld bakalan segera berlangsung pada bulan Juli 2022 mendatang ini. Game ini sendiri merupakan permainan massively multiplayer online role-playing yang bakalan segera hadir.

Baca Juga: Game MMORPG New World Rilis Versi Open Beta

Game MMORPG ArcheWorld Sudah Memasuki Tahapan yang Terakhir

ArcheWorld sendiri merupakan game MMORPG yang akan menggabungkan sebuah teknologi blockchain dan berdasarkan pada ArcheAge. Kabarnya sejak hari Senin lalu ini, game tersebut juga menyediakan event airdrop secara gratis dari Alpha Pass NFT.

Sehingga memungkinkan para pemainnya untuk bisa ikut berpartisipasi dalam tahapan pengujian terbatas itu. Dalam game ini juga akan memperkenalkan dunia dari MMORPG yang berbasis PC untuk memberi pengalaman berbeda.

Tidak hanya itu saja, dalam game ini juga bisa menjadi pelopor sebuah game metaverse yang berhasil mengimplementasikan Land NFT.

Baca Juga: Game Genre Statistics yang Sangat Populer Saat Ini dan Daftar Judulnya!

Video Panduan

Sepertinya ArcheWorld sendiri sudah berhasil merilis video panduan resmi serta video sneak-peek dalam pengembangan game MMORPG ArcheWorld. Bersamaan dengan Whitepaper, maka secara aktif akan berkomunikasi dengan pengguna melewati komunitas SNS resmi.

Bahkan CEO XLGAMES, yakni Kwanho Martin Choi pun juga memberikan sebuah komentar tentang game ini. Bahwa siapapun yang mempunyai ArcheWorld Alpha Pass NFT, maka bisa berpartisipasi dalam pengujiannya.

Selain itu juga berharap para pemain bisa mengalami dunia metaverse blockbuster AAA. Sementara itu, pemilik Alpha Pass NFT sendiri juga bisa merasakan sistem permainannya dahulu dengan mengaktifkan uji dari dompet kripto.

Baca Juga: Game MMORPG Android Ringan, Segera Dapatkan Pengalaman Serunya

Siapa Saja Bisa Mendaftar

Apabila para pengguna sudah berhasil menyelesaikan seluruh misi Arche Pass selama periode pengujian, maka mereka bisa mendapatkan hadiah. Hadiah berupa token BSLT yang nantinya akan berguna sebagai token ArcheWorld ketika layanan dari game ini resmi buka pada Agustus mendatang.

Bahkan, siapa saja kini sudah dapat mendaftarkan untuk segera ikut dalam ALpha Test melalui halaman event dan tBORA Token Airdrop pula. Nah, sebagai hadiah tambahannya, maka akan dibagikan sejumlah merchandise ArcheWorld pula.

Seperti pembahasan sebelumnya bahwa ArcheWorld ini bakalan memperkenalkan dunia yang sesungguhnya dari MMORPG berbasis PC ini. Sehingga mampu untuk memberi pengalaman yang jauh lebih berbeda dari pada game yang berorientasi metaverse lain.

Hal ini sepenuhnya juga akan memanfaatkan pengalaman dari seorang developer, XLGAMES untuk mengoperasikan layanan ArcheAge kepada 20 juta pengguna.

Bahkan game MMORPG ArcheWorld ini juga akan menjadi pelopor game metaverse yang berhasil mengimplementasikan tokenomics dan Land NFT. (R10/HR-Online)