Senin, Agustus 8, 2022
BerandaBerita BanjarGebyar Senam Meriahkan Minggu Pagi di Obwis Situ Mustika Kota Banjar

Gebyar Senam Meriahkan Minggu Pagi di Obwis Situ Mustika Kota Banjar

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Sebanyak 200 ibu muda dari kelompok Oneal Group memeriahkan suasana minggu pagi dengan agenda gebyar senam bersama di kawasan obyek wisata Situ Mustika Kota Banjar, Jawa Barat, Minggu (26/6/2022).

Gebyar senam bersama tersebut pun disebut pihak pengelola sebagai tanda-tanda wisata kini mulai bergeliat pasca 2 tahun dilanda pandemi Covid-19.

Pengelola Wisata Situ Mustika, Bunda Jeni, mengatakan, ibu-ibu kelompok senam Oneal Group tersebut sengaja datang berlibur sambil merayakan hari ulang tahun mereka.

Saat ini, kata Bunda Jeni, untuk kawasan obyek wisata Situ Mustika sudah mulai dibuka kembali untuk berbagai kegiatan. Sementara sebelumnya terkendala pandemi Covid-19.

Baca Juga: Masih Dikaji Ulang, Siapa Berwenang Kelola Pasar Hewan Kota Banjar?

Pembukaan tersebut tidak hanya untuk wisatawan yang berkunjung saat siang hari dan hari libur. Tetapi juga untuk kegiatan malam hari, khususnya pengunjung yang ingin menikmati suasana kopi malam sembari menikmati alunan musik.

“Sekarang sudah mulai dibuka lagi. Kebetulan tadi pagi juga ada acara kelompok senam Oneil group merayakan hari ultah mereka,” kata Bunda Jeni kepada HR Online, Minggu (26/6/2022).

Ia menyebutkan, sejak dibuka kembali jumlah wisatawan yang berkunjung mulai meningkat. Terutama pengunjung dari komunitas yang saat ini mulai mengadakan berbagai kegiatan.

Meski begitu, lanjutnya, untuk pengunjung reguler belum menunjukkan peningkatan yang signifikan. Baru sekitar 30-40 persen jumlah pengunjung reguler yang datang berwisata.

“Pengunjung reguler belum signifikan tapi untuk kegiatan sudah mulai berjalan. Semoga nanti semakin banyak wisatawan yang datang, apalagi sekarang momen liburan sekolah,” katanya. (Muhlisin/R7/HR-Online/Editor-Ndu)