Sabtu, Agustus 20, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Apple iPhone 12s dalam Penantian, Simak Rumor Terkini!

HP Apple iPhone 12s dalam Penantian, Simak Rumor Terkini!

HP Apple iPhone 12s kabarnya sudah sangat luas dan diharapkan akan segera datang. Pasalnya, rumor akan peluncurannya sudah ada sejak 2020 lalu. Bahkan informasi awal yang beredar, iPhone 12s akan meluncur pada kuartal kedua tahun 2021 sebagai pengganti iPhone XR.

Rumor tersebut datang dari seorang leaker ternama, Komiya lewat akun Twitternya @komiyaappleseed. Namun hingga saat ini perangkat tersebut tidak kunjung tiba.

Baca Juga: HP iPhone 13 128GB Starlight Hadir dengan Berbagai Keunggulan, Simak!

Kapan HP Apple iPhone 12s Meluncur?

Sesuai dengan rumor yang beredar sebelumnya, menyebutkan bahwa iPhone seri 12s ini hanya akan tersedia dengan konektivitas 4G. Selain itu, rumor lain menyebutkan iPhone 12s harga jualnya mencapai angka USD 800 atau setara dengan Rp 11,7 juta.

Perangkat ini diharapkan akan menjadi produk iPhone yang akan datang dengan memiliki lebih banyak kesamaan dengan iPhone 12 Pro, dibanding model iPhone 12.

Seorang analis Rosenblatt Securities yang bernama Jun Zhang, sebelumnya telah mengklaim iPhone 12 varian LTE ini memiliki tampilan yang beda dari iPhone varian 5G. Jun Zhang juga memperkirakan bahwa  Apple akan meluncurkan dua model khusus 4G. Untuk iPhone 12 varian 5G, kabarnya akan menampilkan layar OLED dengan dukungan chipset A14 Bionic.

Sama seperti semua pendahulunya, HP Apple iPhone 12s terbaru menjanjikan keluaran yang ringkas. Chipset A14 Bionic-nya akan menjamin kinerja yang sangat mulus.

Di sisi lain, pengaturan kamera ganda sangat fantastis untuk dapat mengabadikan momen yang belum pernah ada sebelumnya. Secara keseluruhan, memiliki iPhone terbaru adalah pengalaman yang benar-benar sangat menarik.

Baca Juga: HP iPhone 12 Pro Refurbished Harga Lebih Hemat, Like New!

Rumor Spesifikasi Apple iPhone 12s

Berdasarkan laporan 91mobiles terkini, mengungkapkan bahwa HP Apple iPhone 12s kabarnya akan memiliki layar Super Retina XDR OLED berukuran 6,1 inci serta menghasilkan resolusi 1170×2532 piksel. Panel layar ini menawarkan kerapatan piksel 457 piksel per inch (PPI).

Sedangkan untuk dukungan keamanan, iPhone 12s akan menyematkan ID Wajah. Di bagian spesifikasi kamera, perangkat ini memiliki fitur kamera ganda di bagian belakang. Ini akan akan menjadi pengaturan 12MP + 12MP yang menghasilkan gambar yang luar biasa.

HP Apple iPhone 12s menggunakan kamera 12 MP tunggal untuk mengklik selfie yang luar biasa serta dukungan perekaman dan panggilan video.

Baca Juga: HP iPhone 12 Series Sebagai Ponsel Paling Laris di Dunia Q1 2021

Smartphone iPhone yang akan datang ini akan mendapat dukungan RAM 6GB dengan dukungan chipset gerak Apple A14 Bionic dan M14 dengan CPU Hexa Core (3,1 GHz, Dual core, Firestorm + 1,8 GHz, Quad core, Icestorm). Sehingga para pengguna dapat menikmati kinerja yang mulus saat mengakses beberapa aplikasi sekaligus.

HP Apple iPhone 12s hadir dengan 128GB penyimpanan onboard tetapi tidak memiliki opsi penyimpanan yang dapat diperluas. Smartphone ini kabarnya akan mengemas baterai berkapasitas  2227 mAh dan juga mendukung pengisian cepat. Sensor yang tersedia pada iPhone 12s akan mencakup Light sensor, Proximity sensor, Accelerometer, Barometer, Compass, dan Gyroscope. Lalu kapankah perangkat ini akan benar-benar rilis? (R10/HR-Online)