Senin, Agustus 8, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Moto G54 Segera Meluncur, Usung Qualcomm Snapdragon 730G!

HP Moto G54 Segera Meluncur, Usung Qualcomm Snapdragon 730G!

HP Moto G54 merupakan ponsel yang akan datang dari Motorola yang akan hadir dengan desain bodi sangat ramping. Selain itu, perangkat kabarnya akan memperoleh dukungan spesifikasi yang cukup handal di kelasnya.

Moto G54 akan memastikan kinerja yang lebih cepat dan bebas lag dalam berbagai aktivitas mobile. Salah satunya berkat dukungan chipset Qualcom Snapdragon 730G dan kapasitas RAM yang cukup memadai.

Perangkat ini memiliki kelengkapan RAM 6GB dan internal hingga 64GB yang masih dapat diekspansi hingga 1TB.

Baca Juga: HP Motorola Edge 30 Lite Bocor Secara Online, Ungkap Desain dan Fitur!

Bocoran Terkini HP Moto G54

Motorola berencana menambahkan ponsel baru ke dalam jajaran G series yang mereka miliki. Ponsel tersebut adalah Moto G54.

Seperti yang kita tahu bahwa Motorola G series merupakan jajaran ponsel dalam lini entry level yang dapat menjadi pilihan ekonomis bagi para penggemarnya.

Harapannya, spesifikasi Motorola Moto G54 akan cukup baik dalam hal body dan display. 

Motorola Moto G54 akan hadir dengan tampilan layar yang cukup luas yakni berukuran 6,67 inch. Perangkat ini mengusung panel layar OLED dengan resolusi HD+ (1080 x 2400 piksel).

Layar ini memiliki kerapatan piksel mencapai 395 ppi dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 5.

Baca Juga: HP Motorola Moto G62 5G dalam Sertifikasi, Fitur Utama Mulai Terungkap!

Detail Spesifikasi Moto G54

Bagian belakang ponsel ini memiliki pengaturan tiga kamera yang siap mendukung aktivitas fotografi pengguna.

Pengaturan tersebut terdiri dari 64 MP kamera utama dan dua dukungan kamera lain dengan resolusi 12 MP dan 5MP. Kamera ini dapat merekam gambar berkualitas luar biasa dan batas video [email protected]

Untuk perolehan hasil gambar yang maksimal, kamera pada perangkat ini juga memperoleh sejumlah fitur pendukung. Seperti deteksi wajah, auto flash, zoom digital, dan lain sebagainya.

Selain itu, tetap menjadi elemen tambahan seperti ponsel memiliki kamera selfie 32MP. Sehingga pengguna dapat mengambil gambar dan selfie berkualitas tinggi.

Berkenaan dengan batas kapasitas, HP Moto G54 akan memiliki kelengkapan RAM berkapasitas 6 GB dan memori internal 64 GB yang dapat diperluas hingga 1TB dengan memanfaatkan kartu MicroSD khusus.

Sedangkan untuk sumber kekuatan, ponsel akan memperoleh dukungan Qualcomm Snapdragon 730G.

Prosesor ini hadir dengan CPU Inti Octa (2,2 GHz, Inti ganda, Kryo 470 + 1,8 GHz, Inti Hexa, Kryo 470). Pada sektor grafis, Moto G54 akan memiliki kelengkapan Adreno 618.

Ponsel ini menggunakan baterai Non-removable Li-Polymer 5100 mAh. Ponsel akan membutuhkan sekitar 65 menit untuk mengisi daya sepenuhnya dengan pengisian cepat 33W.

Baca Juga: HP Moto E9 Plus dalam Pengembangan, Intip Fitur yang Mungkin Hadir!

Motorola Moto G54 akan memperoleh dukungan sensor sidik jari yang akan tersemat pada sisi samping ponsel. Selain itu juga akan terdapat dukungan sensor lain yang terdiri dari sensor cahaya, sensor jarak, hingga akselerometer.

Saat ini HP Moto G54 masih dalam proses produksi. Harga dan waktu peluncuran pun hingga saat ini belum perusahaan konfirmasi. Namun kabarnya, ponsel ini akan tiba di India pada November 2022 mendatang. (R10/HR-Online)