Kamis, Agustus 18, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Motorola Edge 30 Fusion Segera Rilis Bersama Pilihan Lain, Cek!

HP Motorola Edge 30 Fusion Segera Rilis Bersama Pilihan Lain, Cek!

HP Motorola Edge 30 Fusion yang akan datang telah bocor sejak awal tahun ini. Mulai dari spesifikasi, varian memori, pilihan warna, serta harga khusus pasar Eropa telah terlihat secara online.

Perangkat ini hadir dengan kode nama Motorola Miami.

Motorola Edge 30 Fusion akan hadir bersama dengan beberapa ponsel Motorola lainnya. Mulai dari Motorola Edge 30 Lite, Moto G32, dan Moto E12.

Perkiraan, Motorola Edge 30 Fusion akan menjadi pilihan ponsel serba bisa yang hadir dengan tampilan menawan. Perangkat ini menurut info yang beredar akan memiliki panel baterai besar dan pengaturan kamera yang penuh fitur.

Selain itu, merek ini juga telah menempatkan chipset yang kuat serta RAM yang kuat yang memungkinkan kemudahan penggunaan sepenuhnya. Sensor sidik jari yang terpasang di dalam layar menjanjikan keamanan yang memadai.

Baca Juga: HP Motorola Moto G62 5G dalam Sertifikasi, Fitur Utama Mulai Terungkap!

HP Motorola Edge 30 Fusion Segera Rilis

@OnLeaks telah berkolaborasi dengan CompareDial untuk membagikan detail tentang sejumlah ponsel Motorola yang akan datang. Smartphone tersebut terdiri dari Edge 30 Lite, Edge 30 Fusion, Moto G32, dan Moto E12.

Keempat smartphone ini  rencananya akan rilis pada akhir tahun ini. Sementara dalam sumber lain telah memberikan informasi terkait dengan smartphone ini.

Pembocor @OnLeaks dan CompareDial mengklaim telah menerima beberapa spesifikasi serta informasi harga.

Bocoran Harga dan Spesifikasi Motorola Edge 30 Fusion

Dalam laporan @OnLeaks dan CompareDial mengungkapkan bahwa HP Motorola Edge 30 Fusion akan hadir dalam satu trim RAM 8 GB dan penyimpanan 128 GB.

Ponsel tersebut akan datang dalam satu pilihan warna yakni Hitam dengan membawa label harga € 679.

Sementara itu, terdapat spekulasi bahwa perangkat ini akan mengusung Dimensity 900U. Hingga saat ini belum ada ungkapan pasti mengenai detail spesifikasi lainnya.

Baca Juga: HP Motorola Edge 30 Ada di NBTC dengan Dukungan 5G, Rilis Segera!

Bocoran Spesifikasi Ponsel Motorola Lainnya

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, bahwa HP Motorola Edge 30 Fusion akan datang bersama 3 smartphone lainnya.

Secara khusus, @OnLeaks dan CompareDial menyatakan bahwa Moto E12 akan hadir dalam tawaran harga mulai dari € 139, yang akan membuatnya lebih murah dari kebanyakan smartphone Motorola.

Selanjutnya, Moto E12 kabarnya akan tersedia dengan RAM 2 GB dan penyimpanan 32 GB. Dalam hal ini masih harus dilihat apakah akan ada konfigurasi memori lainnya.

Terlepas dari itu, Motorola kemungkinan akan meluncurkan Moto E12 dalam pilihan warna ‘gelap’ dan Putih. Sepertinya warna gelap tersebut akan terdiri dari warna Abu-Abu gelap atau Hitam, tetapi keterangan ini belum terungkap lebih pasti.

Di sisi lain, Motorola diperkirakan telah menetapkan harga Moto G32 di € 229. Kemungkinan akan ada versi India dan global dari Moto G32.

Secara terpisah, @OnLeaks dan CompareDial menegaskan bahwa Edge 30 Lite akan tersedia dalam pilihan warna perak, Ungu, dan Biru Laut, dengan RAM 8 GB dan penyimpanan 128 GB seharga € 399.

Baca Juga: HP Motorola Edge X30 Under Screen Edition Segera Meluncur di China

Sebagai referensi, Edge 30 Lite infonya akan meluncur dengan Snapdragon 695 SoC dan layar 120 Hz yang berukuran 6,28 inch.

Baik HP Motorola Edge 30 Fusion dan 3 pilihan lain, rumornya akan tiba pada akhir tahun ini. Harapannya, akan ada detail spesifikasi lebih lengkap yang terungkap sebelum peluncuran resminya. (R10/HR-Online)