Selasa, Juli 5, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Realme Narzo 70A Akan Tiba dengan MediaTek Helio G95, RAM 6GB!

HP Realme Narzo 70A Akan Tiba dengan MediaTek Helio G95, RAM 6GB!

HP Realme Narzo 70A dipersiapkan untuk memberikan pengalaman menarik bagi para penggemarnya. Melalui perangkat Realme yang akan datang ini, para pengguna dapat melakukan banyak hal menarik.

Dimulai dengan pengaturan kamera yang hebat hingga RAM 6GB inbuilt dan baterai berkapasitas 5000mAh.

Baca Juga: HP Realme Narzo 50i Prime Terungkap, Ini Spesifikasi dan Jadwal Rilisnya

Bocoran Spesifikasi HP Realme Narzo 70A

Realme Narzo 70A akan masuk ke dalam jajaran smartphone kelas menengah Realme.

Perangkat ini ditujukan untuk pengguna yang membutuhkan perangkat yang memperoleh kelengkapan konfigurasi yang tangguh.

Realme Narzo 70A akan hadir dengan harga terjangkau dan desain yang cantik. Berbicara mengenai konfigurasi, Realme Narzo 70A akan memperoleh bekalan chip Helio G95 beserta RAM 6 GB atau 8 GB dan memori internal 128 GB.

Konfigurasi ini tidak terlalu berbeda apabila kita bandingkan dengan Realme Narzo 50 yang mengusung Helio G96 chip.

Namun ini masih dalam bocoran spesifikasi. Belum ada ungkapan resmi dari perusahaan terkait dengan fitur yang akan tersemat.

Baca Juga: HP Realme Narzo 50A Prime Kini Terlihat pada Situs Sertifikasi EEC

Harapan Fitur Utama dan Spesifikasi Realme Narzo 70A

Seperti yang kita tahu, seri Realme Narzo telah menjadi lineup yang cukup populer yang hadir dengan spesifikasi kompetitif dengan harga cukup agresif. HP Realme Narzo 70A terbaru akan hadir dengan beberapa fitur menarik.

Smartphone Realme yang akan datang ini hadir dengan pilihan warna yang berbeda, yang menjadikannya pilihan menarik. Ponsel ini akan tiba dengan desain punch-hole pada bagian depan.

Sedangkan dari segi tampilan, smartphone Realme terbaru ini akan mengusung tampilan layar berukuran 6,5 inch dengan aspek rasio 20:9.

Layar ini hadir dengan panel layar IPS LCD yang tiba dengan kerapatan piksel 405 ppi bersama resolusi layar 2400 x 1080 piksel.

Dalam hal keamanan, ponsel ini mengemas sensor sidik jari yang berada di samping bersama dengan fitur buka kunci wajah.

Selanjutnya, seperti yang telah terungkap sebelumnya, dalam hal performanya HP Realme Narzo 70A mendapatkan kekuatannya dari prosesor MediaTek Helio G95 octa-core.

Chipset ini hadir dengan dua inti Cortex A76 bersama enam inti Cortex A55. Dari segi grafis, ponsel ini memperoleh kelengkapan GPU Mali-G76 MC4.

Sementara itu, untuk penyimpanannya, Realme Narzo 70A mengemas RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB.

HP Realme yang akan datang ini akan memiliki pengaturan tiga kamera yang tersemat di sisi belakang. Ponsel ini hadir dengan kombinasi sensor utama 16MP, penembak makro 2MP, serta sensor kedalaman 2MP.

Sedangkan pada sisi depan, terpasang lensa kamera beresolusi 8MP sebagai dukungan aktivitas selfie dan perekaman video.

Baca Juga: Kelebihan HP Realme Narzo 30A, Prosesor Bertenaga dan Mega Baterai

Realme Narzo 70A memperoleh dukungan daya dari baterai berkapasitas 5.000mAh. Baterai hadir bersama dukungan pengisian cepat melalui port USB Type-C.

Hingga saat ini masih belum terungkap pasti berapa kapasitas charging yang akan terdapat pada perangkat ini. Harapannya, HP Realme Narzo 70A akan memperoleh kelengkapan dengan pengisian cepat 65W karena Realme Narzo 50 sudah memiliki kapasitas 33 W. (R10/HR-Online)