Senin, Agustus 8, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Vivo iQOO 10 BMW Bocor Secara Online, Intip Rumor Spesifikasi!

HP Vivo iQOO 10 BMW Bocor Secara Online, Intip Rumor Spesifikasi!

HP Vivo iQOO 10 BMW telah muncul secara online. Informasi rahasia Digital Chat Station membagikan render iQOO 10 Legend BMW Edition melalui pos Weibo.

Legenda BMW Edition yang akan datang akan mengusung panel belakang Hitam dan Putih dual-tone. Pada bagian kamera berwarna Hitam, akan menampung tiga kamera persegi serta lampu kilat di samping teks Stabilisasi Gimbal.

Sedangkan bagian lain dari panel belakang berwarna putih, menampilkan branding iQOO. Memisahkan bagian Hitam dan Putih terdapat desain strip Merah dan Biru yang terinspirasi oleh strip balap mobil sport.

Alih-alih menampilkan bagian belakang datar berbentuk kotak seperti seperti opsi warna Hitam dan Putih seperti pada versi standar. Namun render justru memperlihatkan bagian belakang dengan desain melengkung.

Baca Juga: HP Vivo iQOO 9 BMW M Motorsport Limited Edition Rilis di Awal 2022

HP Vivo iQOO 10 BMW Bocor Secara Online

Beberapa waktu lalu, render dari seri iQOO 10 telah bocor secara online. Infonya, smartphone akan meluncur bulan depan dan kabarnya akan menjadi yang pertama mendapatkan MediaTek Dimensity 9000+ SoC.

Meskipun iQOO belum memberikan konfirmasi terkait dengan smartphone yang akan datang, keterangan rahasia Digital Chat Station telah mengungkapkan bahwa iQOO 10 Legend BMW Edition akan bergabung dengan line-up. Render desain juga telah dibagikan.

Render HP Vivo iQOO 10 Legend BMW Edition menunjukkan panel belakang dengan desain warna ganda dalam warna Hitam dan Putih.

Sementara iQOO 9 Legend versi BMW menampilkan garis-garis vertikal, sedangkan pada iQOO 10 tahun ini menampilkan garis-garis horizontal Merah, Hitam, dan Biru. Perangkat ini memiliki logo iQOO pada bagian bawah ponsel.

Baca Juga: HP Vivo iQOO 8 BMW Bersiap Diri, Usung Layar Samsung E5 AMOLED

Fitur dan Spesifikasi iQOO 10 BMW

HP Vivo iQOO 10 BMW kabarnya akan memiliki layar OLED berukuran 6,78 inch dengan resolusi Full HD+ serta kecepatan refresh 120Hz. Perangkat ini juga akan memiliki kelengkapan sensor sidik jari yang tertanam di dalam layar.

Smartphone iniĀ  akan tiba dengan dukungan MediaTek Dimensity 9000+ SoC atau Snapdragon 8+ Gen 1 SoC. Seri ini akan menampilkan kamera utama 50MP lensa ultra wide dan sensor telefoto potret zoom optik 2x serta tampilan layar punch-hole terpusat.

Vivo iQOO 10 BMW infonya akan mengemas hingga 12GB RAM serta memiliki dukungan untuk pengisian cepat 120W. Sedangkan untuk versi Pro bisa mendapatkan pengisian cepat 200W.

Selain itu, smartphone dapat menampilkan Stabilisasi Gimbal yang disertai dengan garis Merah, Hitam, Biru, juga desain BMW M.

Vivo iQOO 10 BMW mungkin tersedia dalam pilihan warna Hitam, Abu-Abu, dan Putih.

Baca Juga: HP Vivo iQOO U5e, Cek Detail Spesifikasinya di Sini!

Dengan desain yang dirender, varian Hitam dari iQOO 10 dapat menampilkan garis-garis serat bertekstur. Sedangkan untuk varian warna Putih mungkin menampilkan hasil akhir yang polos.

Santer beredar kabar HP Vivo iQOO 10 BMW akan meluncur pada Juli tahun ini. Perangkat ini mungkin akan hadir dalam tawaran harga sekitar Rs 44.990 untuk pasar India dalam varian 12GB RAM dan 256GB penyimpanan internal. (R10/HR-Online)