Senin, Agustus 8, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Vivo S7 Pro Ponsel Entry Level dengan Internal 128GB dan RAM...

HP Vivo S7 Pro Ponsel Entry Level dengan Internal 128GB dan RAM 8GB!

HP Vivo S7 Pro merupakan ponsel kelas menengah Vivo yang diharapkan akan memperoleh dukungan 5G yang akan datang.

Ini akan menjadi salah satu produk terbaru dari S-series yang mengusung dukungan teknologi terdepan dengan desain produk yang cantik dan elegan.

Sebagai penerus dari Vivo S6 Pro, harapannya Vivo S7 Pro akan memiliki spesifikasi yang lebih baik dari pendahulunya. Berdasarkan info terkini, spesifikasi Vivo S7 Pro akan bertumpu pada chipset Snapdragon 710G, RAM 8GB, dan baterai 5000mAh.

Baca Juga: HP Vivo iQOO 10 BMW Bocor Secara Online, Intip Rumor Spesifikasi!

Detail Spesifikasi HP Vivo S7 Pro

Pada tahun 2020 lalu, Vivo sukses meluncurkan smartphone 5G kelas menengah Vivo S7 dengan berbagai kelebihan yang tersemat.

Kini, selang 2 tahun dari peluncuran ponsel 5G kelas menengah tersebut, Vivo berencana untuk menghadirkan varian pro dari S7 yang telah ada.

Vivo S7 Pro hadir untuk menawarkan pengalaman operasional yang konsisten juga nyaman. Para pengguna dapat mengambil bidikan hebat dan melakukan banyak tugas tanpa harus khawatir baterai habis atau potensi lag.

Seperti yang telah terungkap di awal bahwa dalam perangkat ini akan tersedia penyimpanan 128GB dengan dukungan kekuatan chipset Snapdragon 710 octa-core.

Baca Juga: HP Vivo Y82 Miliki Desain Kekinian, Spesifikasi Patut Diperhitungkan!

Fitur Utama dan Spesifikasi Vivo S7 Pro

HP vivo S7 Pro yang akan datang memiliki layar Full HD+ AMOLED 6,53 inch. Layar ini akan hadir dengan resolusi 1080 x 2400 piksel yang mampu menghasilkan kerapatan piksel 403 piksel per inch (PPI).

Smartphone ini memiliki lekukan tetesan air berbentuk U pada bagian tengah atas layar sebagai rumah dari kamera selfie perangkat.

Selanjutnya, Vivo S7 Pro menawarkan sensor sidik jari yang terpasang di sisi samping ponsel. Selain itu juga mendukung penguncian wajah untuk meningkatkan keamanan.

Untuk dukungan tenaga, HP Vivo S7 Pro mengandalkan chipset Snapdragon 710 octa-core. Chipset ini memiliki kelengkapan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB.

Ponsel juga mendukung opsi penyimpanan yang dapat pengguna ekspansi hingga 1TB dengan menggunakan slot memori khusus.

Smartphone Vivo terbaru ini akan berjalan pada versi perangkat lunak Android 12 di luar kotak.

Sedangkan untuk spesifikasi kamera, terdapat pengaturan tiga kamera terdiri dari kamera utama 48MP, lensa sudut ultra lebar 8MP, dan lensa kedalaman 2MP di bagian belakang. Untuk selfie, perangkat akan mengusung kamera beresolusi 32MP di bagian depan.

Smartphone ini mendapatkan dukungan daya dari baterai Li-Polymer berkapasitas 5000mAh yang mendukung pengisian cepat dan diisi melalui port USB Type-C.

Baca Juga: HP Vivo S7e 5G, Mengusung Chipset Mediatek Dimensity 720

Sementara itu, pilihan konektivitas yang tersedia pada Vivo S7 Pro akan terdiri dari dual-SIM, Wi-Fi, Mobile Hotspot, Bluetooth v5.1, GPS, A-GPS with Glonass, sensor inframerah, dan audio jack 3.5mm untuk streaming musik.

Sesuai dengan rumor yang beredar, HP Vivo S7 Pro akan meluncur pada 25 Agustus 2022 mendatang. Ponsel ini kemungkinan akan hadir dengan perkiraan harga sekitar Rs 21.990 untuk pasar India. (R10/HR-Online)