Selasa, Juli 5, 2022
BerandaBerita BisnisInvestasi Kripto Ajaib Resmi Diluncurkan, Ikon Bored Ape Jadi Maskotnya

Investasi Kripto Ajaib Resmi Diluncurkan, Ikon Bored Ape Jadi Maskotnya

Investasi Kripto Ajaib kini resmi diluncurkan oleh platform Ajaib. Sebagai produk terbaru untuk investasi di berbagai instrumen.

Belum lama ini Ajaib memberikan gebrakan peluncuran produk terbaru.

Ajaib Kripto menjadi platform jual beli aset kripto yang aman dan mudah. Hal ini tidak terlepas dari perkembangan investasi kripto yang cukup mengalami pergerakan yang positif.

Saat ini kripto menjadi salah satu jenis instrumen investasi digital yang cukup populer. Selain memberikan keuntungan besar, aset kripto juga bisa Anda jalankan dengan mudah.

Karena peminat investasi kripto semakin banyak munculah investasi Kripto Ajaib.

Baca Juga: Investasi Staking Kripto, Salah Satu Cara Memperoleh Cuan yang Besar

Investasi Kripto Ajaib Resmi Meluncur

Platform Ajaib meluncurkan platform baru. Sehingga membantu penggunanya untuk berinvestasi pada berbagai jenis instrumen dalam satu aplikasi. Misalnya investasi saham, reksadana, hingga kripto.

Dengan produk baru Ajaib ini membantu investor dapat jual beli aset kripto terpopuler secara mudah. Untuk tingkat keamanannya juga sudah tidak perlu Anda ragukan lagi.

Hal ini karena dari badan Pengawas Perdagangan Berjangka (Bappebti), Ajaib Kripto mengantongi izin melalui tanda daftar di 008/BAPPEBTI/CP-AK/04/2022.

Produk baru ini diselenggarakan oleh PT Kagum Teknologi Indonesia. Sedangkan untuk Ajaib Sekuritas sendiri diselenggarakan oleh PT Ajaib Sekuritas Asia yang berizin dan diawasi oleh OJK.

Hal ini jelas berbeda. Sebab investasi Kripto Ajaib pengawasan oleh Bappebti, sedangkan saham sekuritas berada dalam pengawasan OJK.

Baca Juga: Prospek Investasi Cryptocurrency Akan Terus Berkembang

Aset Kripto Menunjukkan Perkembangan yang Positif

Aset kripto mengalami perkembangan yang terus membaik hingga saat ini. Karena alasan inilah mengapa investasi Kripto Ajaib telah berhasil resmi muncul.

Apalagi saat ini proses menjalankan investasi tergolong cukup mudah.

Apalagi dengan adanya aplikasi investasi digital seperti saat ini. Membantu memudahkan kegiatan investasi jauh lebih mudah dan aman.

Selain mengeluarkan produk Kripto Ajaib, ternyata platform tersebut juga menunjukkan salah satu ikon NFT. NFT global Bored Ape Yacht Club sebagai maskot Ajaib Kripto.

Bored Ape tersebut hadir di seluruh kampanye Ajaib Kripto yang mampu mengedukasi masyarakat mengenai produk terbaru tersebut. Termasuk juga teknologi blockchain.

Juru bicara investasi Kripto Ajaib juga menegaskan jika teknologi blockchain metaverse dan web3 yang NFT Bored Ape wakili menjadi teknologi global baru Indonesia.

Penetapan adanya NFT ini sebagai maskot perusahaan. Sebagai bukti nyata dari komitmen dalam mendukung Indonesia menuju masa depan yang baik.

Bahkan menjadi yang terdepan di metaverse dan web3 di Asia Tenggara.

Aset Kripto menjadi instrumen investasi yang cukup banyak peminatnya. Hingga saat ini instrumen tersebut cukup populer dengan pergerakan yang positif.

Baca Juga: Diversifikasi Portofolio Investasi yang Cocok untuk Investor

Aset kripto juga menjadi salah satu instrumen terpopuler di Indonesia. Investornya mampu menembus angka hingga 12,4 juta.

Prediksi angka tersebut akan terus naik. Hal ini yang membuat produk investasi Kripto Ajaib dapat meluncur. (R10/HR-Online)